Follow Us

Cara Hemat Naik Gojek, Manfaatkan GoTransit dan Diskon Belanja Tiket Perjalanan

Wulan - Minggu, 25 September 2022 | 10:00
Cara hemat naik Gojek, bisa manfaatkan GoTransit
Dok. Gojek

Cara hemat naik Gojek, bisa manfaatkan GoTransit

CERDASBELANJA.ID – Pengguna Gojek wajib tahu, bagaimana cara hemat naik Gojek di tengah tingginya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dan kenaikan tarif ojek online (ojol), juga kebutuhan belanja.

Ternyata cara hemat naik Gojek sangat mudah karena kita hanya perlu memanfaatkan fitur GoTransit.

Tidak hanya itu, jika mau lebih untung saat mempraktikkan cara hemat naik Gojek, kita juga bisa memanfaatkan beragam promo dari Gojek, termasuk belanja tiket perjalanan.

Pada situasi kenaikan harga BBM yang mendorong masyarakat lebih efisien dalam bermobilitas ini, Gojek menawarkan cara hemat bepergian dengan memanfaatkan layanan GoRide dan GoCar, fitur baru seperti GoTransit maupun program promosi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Senior Vice President Corporate Affairs Gojek Rubi W. Purnomo mengatakan, sejak awal komitmen Gojek adalah memberikan pengalaman mobilitas terbaik bagi pelanggan.

“Di tengah kenaikan harga BBM, layanan transportasi Gojek, yakni GoRide maupun GoCar lewat serangkaian inovasinya dapat diandalkan masyarakat sebagai opsi mobilitas dengan harga yang tetap kompetitif untuk menunjang produktivitas,” ujar Rubi dalam keterangannya, Sabtu (24/9).

Menggunakan layanan di aplikasi Gojek, ada tiga cara hemat bepergian yang dapat dilakukan oleh masyarakat, yakni sebagai berikut.

1. Produktivitas Maksimal Bersama GoCar dan GoRide

GoRide dan GoCar hadir sebagai solusi mobilitas yang efektif dan efisien. Bagi pengguna yang dituntut multi-tasking, menggunakan GoCar memungkinkan mereka untuk bisa tetap melakukan aktivitas lain di perjalanan.

Sementara itu, bagi pengguna yang membutuhkan layanan cepat, GoRide hadir membantu menembus kemacetan. Kedua layanan ini menawarkan kepraktisan mobilitas, mengantarkan sampai tujuan tanpa harus repot memikirkan rute perjalanan atau pun mencari parkir.

Layanan ride-hailing GoCar dan GoRide juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang terus berinovasi untuk mendorong produktivitas pelanggan.

Contohnya seperti fitur edit destination, bisa memilih lebih dari satu titik lokasi pengantaran, menjadwalkan pesanan agar mitra driver sampai sesuai waktu yang diinginkan.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest