Follow Us

5 Rekomendasi Negara Asia Terbaik untuk Traveling, Belanja Tiket di Pegipegi

Wulan - Sabtu, 24 September 2022 | 14:00
Catat rekomendasi negara Asia terbaik untuk traveling. Jangan lupa belanja tiket di Pegipegi.
Ist/anyaberkut

Catat rekomendasi negara Asia terbaik untuk traveling. Jangan lupa belanja tiket di Pegipegi.

CERDASBELANJA.ID – Memasuki momen akhir tahun, banyak pelancong yang mulai mencari rekomendasi negara Asia untuk traveling sekaligus belanja.

Tidak perlu jauh, banyak orang yang memilih rekomendasi negara Asia untuk traveling dan belanja dengan budget lebih hemat.

Namun, jangan salah karena beragam rekomendasi negara Asia ini juga memiliki pemandangan yang eksotis, sehingga cocok untuk dijelajahi.

Selain itu, September diketahui merupakan bulan terbaik untuk bepergian. Pasalnya, di berbagai belahan dunia, bulan ini menandai akhir puncak musim liburan karena masyarakat kembali beraktivitas normal, seperti bekerja dan sekolah.

Alhasil, momen ini membuat tarif transportasi dan akomodasi menjadi lebih terjangkau lantaran permintaan untuk traveling menurun.

Selain itu, iklim di sejumlah negara pada bulan September terbilang kondusif untuk jalan-jalan.

Inilah waktu tepat untuk mengemas barang-barang, lalu memulai petualangan ke berbagai destinasi menarik. Ada banyak destinasi yang ideal untuk dikunjungi di bulan September.

Secara terperinci, berikut adalah rekomendasi negara Asia yang seru untuk dikunjungi pada bulan ini ala Pegipegi.

1. Jepang

Jepang
Shutterstock

Jepang

Hiruk pikuk keramaian di Jepang cenderung rendah pada bulan September. Periode musim gugur di Jepang yang dimulai pada bulan ini, tentu menjadi daya tarik tersendiri. Kita akan disuguhkan pemandangan daun dan pepohonan berganti menjadi warna merah dan kuning cemerlang.

Di musim ini pula, kita bisa menyaksikan banyak festival menarik. Misalnya, di pertengahan September, kita dapat menikmati Meguro Kumin Matsuri atau Festival Matahari Meguro, salah satu festival terbesar yang diadakan di distrik Meguro, Tokyo.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest