Follow Us

5 Rekomendasi Makanan Khas Musim Hujan, Belanja di Tokopedia!

Wulan - Sabtu, 17 September 2022 | 16:00
Catat beberapa rekomendasi makanan khas musim hujan, belanja di Tokopedia.
Dok. Tokopedia

Catat beberapa rekomendasi makanan khas musim hujan, belanja di Tokopedia.

CERDASBELANJA.ID – Saat musim hujan seperti sekarang ini, paling cocok menghabiskan waktu sambil menyantap makanan khas musim hujan yang bisa dibelanjakan secara online.

Tentunya saat hujan ada beberapa rekomendasi makanan khas musim yang cocok disantap saat cuaca dingin, kita pun bisa belanja dengan mudah secara online.

Banyaknya rekomendasi makanan khas musim hujan, kerap membuat kita bingung makanan mana dulu yang harus dibelanjakan.

Sebagai referensi, Tokopedia pun turut memberikan rekomendasi makanan khas musim hujan yang cocok disantap saat dingin.

Sebelumnya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyatakan bahwa musim hujan di Indonesia telah mulai sejak awal September dan puncaknya diperkirakan terjadi di Desember 2022.

Tokopedia pun merekomendasikan beberapa rekomendasi makanan dan minuman (makmin) yang perlu ada di rumah selama musim hujan berlangsung.

1. Mi Instan

Tidak bisa dimungkiri, mi instan cenderung menjadi pilihan yang wajib ada saat musim hujan.

“Data internal Tokopedia mencatat, penjualan produk mi instan melejit lebih dari 2,5 kali lipat selama September hingga Desember 2021 lalu,” ungkap Head of External Communications Tokopedia Ekhel Chandra Wijaya dalam keterangannya, Sabtu (17/9).

2. Tteokbokki

Para pencinta drama korea pasti tidak asing dengan tteokbokki. Ada banyak jenis tteokbokki yang bisa dibeli di Tokopedia.

Makanan khas Korea yang banyak dijual oleh para pegiat usaha di Tokopedia ini, menjadi salah satu makanan yang paling dicari masyarakat selama musim hujan tahun lalu (September-Desember 2021).

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest