Follow Us

Cara Transfer Uang Belanja Pakai BI-FAST dari Jenius, Biaya Cuma Rp2.500

Wulan - Senin, 12 September 2022 | 13:00
Cari tahu cara transfer uang belanja pakai BI-FAST dari Jenius
jenius.com

Cari tahu cara transfer uang belanja pakai BI-FAST dari Jenius

CERDASBELANJA.ID – Ada kabar gembira bagi nasabah Jenius karena kini kita sudah bisa transfer uang belanja pakai BI-FAST dari rekening Jenius.

Cara transfer uang belanja pakai BI-FAST dari Jenius sangat menguntungkan karena kita akan dikenakan biaya admin lebih murah, yaitu Rp2.500.

Cara transfer uang belanja pakai BI-FAST dari Jenius juga sangat mudah karena bisa dilakukan langsung di aplikasi Jenius.

Sebagai salah satu inisiatif Sistem Pembayaran Indonesia 2025 dari Bank Indonesia (BI), BI-FAST hadir sebagai layanan yang memungkinkan pengguna melakukan transfer ke rekening antarbank secara real-time, aman, dan efisien, setiap saat selama 24 jam. BI-FAST sendiri, merupakan layanan switching transfer yang disediakan langsung oleh BI.

Dengan demikian, biaya transfer yang biasanya dikenakan biaya admin sebesar Rp6.500, bisa jadi lebih terjangkau dengan BI-FAST. Terbukti, kita cukup membayar Rp2.500 saja per transaksi!

Kabar baiknya, mulai 1 September 2022 Jenius telah bergabung dalam jaringan BI-FAST. Jadi, kita bisa transfer dana dari bank lain ke Jenius dengan biaya yang jauh lebih hemat, hanya sebesar Rp2.500.

Di sisi lain, kita juga bisa melakukan transfer dari Jenius ke bank lain dengan lebih terjangkau.

Misalnya untuk pengguna dengan Awards level Basic, bergabungnya Jenius dalam jaringan BI-FAST ini tentu sangat menguntungkan.

Melalui biaya transfer yang semakin terjangkau, kini kita tidak perlu panik atau keberatan kalau tiba-tiba ada kebutuhan transfer ke bank lain.

Sementara itu, untuk pengguna yang ada di level Smart dan Jenius, layanan BI-FAST ini bakal membantu jika kuota Awards yang dimiliki telah habis.

Jadi, kita bisa transfer uang dari Jenius ke bank lain dengan biaya lebih terjangkau. Cocok banget buat pengguna yang suka transfer sana-sini.

Baca Juga: Cara Transfer Pakai BI Fast di myBCA, Biaya Admin Hanya Rp2.500

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest