Follow Us

Cara Konsultasi Dokter Gratis di Halodoc, Cukup Belanja Sabun Cair

Wulan - Sabtu, 10 September 2022 | 13:00
Simak bagaimana cara konsultasi dokter gratis di Halodoc hanya dengan belanja sabun Lifebuoy
Dok. Halodoc

Simak bagaimana cara konsultasi dokter gratis di Halodoc hanya dengan belanja sabun Lifebuoy

CERDASBELANJA.ID – Pada kondisi cuaca yang tidak menentu ini, ada cara konsultasi dokter gratis di Halodoc hanya dengan belanja produk Lifebuoy.

Cara konsultasi dokter gratis di Halodoc ini, merupakan bentuk kolaborasi dengan Lifebuoy yang bisa dimanfaatkan pelanggan setelah belanja produk Lifebuoy.

Setelah belanja produk sabun cair Lifebuoy, kita berkesempatkan menerapkan cara konsultasi dokter gratis di Halodoc sampai 2023.

Baru-baru ini, Lifebuoy berkolaborasi bersama Halodoc dalam meluncurkan kampanye #PerlindunganKeluargaSehat.

Kolaborasi ini, hadir dengan memberikan layanan konsultasi dokter gratis di seluruh Indonesia hingga 2023.

Kolaborasi tersebut, memberikan kemudahan bagi orang tua untuk berkonsultasi dengan dokter tepercaya dan mendapatkan penanganan kesehatan yang cepat, mudah, dan tepat bagi anak mereka kapan dan di mana pun, melalui aplikasi Halodoc.

Head of Skin Cleansing Unilever Indonesia Erfan Hidayat menjelaskan, Lifebuoy memiliki komitmen untuk menjadi sahabat keluarga dalam memberikan perlindungan dari kuman dan menjaga agar anak tidak mudah jatuh sakit.

Kini, Lifebuoy juga ingin memberikan solusi yang tepat bagi orang tua di saat anak jatuh sakit.

Lifebuoy memahami, bahwa perlu ada usaha edukasi yang berkelanjutan dalam mengimbau masyarakat Indonesia untuk membiasakan diri berkonsultasi ke dokter.

Itulah yang mendasari inisiatif kolaborasi dengan Halodoc, dalam kampanye #PerlindunganKeluargaSehat untuk menyediakan layanan konsultasi dokter gratis ini.

“Kami juga percaya, bahwa peran telehealth seperti Halodoc mampu menjawab kebutuhan orang tua akan layanan kesehatan yang bisa diakses secara cepat, mudah, dan tepercaya,” ujar Erfan dalam keterangannya, dikutip Jumat (9/9).

Baca Juga: Tak Perlu ke Dokter, Ini 3 Rekomendasi Belanja Produk Pemutih Gigi yang Aman Digunakan

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest