Follow Us

Cara Self Healing ala Andrew White, Aktivitas Outdoor Sambil Belanja

Wulan - Selasa, 30 Agustus 2022 | 17:00
Intip bagaimana cara self healing ala Andrew White dengan beraktivitas outdoor sambil belanja
Dok. Shopee

Intip bagaimana cara self healing ala Andrew White dengan beraktivitas outdoor sambil belanja

CERDASBELANJA.ID – Akhir-akhir ini, banyak orang yang membagikan cara self healing ala dirinya sendiri di media sosial, termasuk dengan cara belanja.

Memang cara self healing setiap orang sangat beragam, ada yang hobi belanja, menonton film, melakukan aktivitas fisik, bermain dengan teman, dan sebagainya.

Sama seperti kebanyakan orang lainnya, artis Andrew White juga punya cara self healing sendiri, yakni beraktivitas fisik sambil belanja online.

Secara singkat, healing dapat diartikan sebagai upaya kita memberikan waktu kepada diri sendiri untuk beristirahat sejenak dari kesibukan sehari-hari.

Salah satu alasan utama mengapa kita perlu meluangkan waktu untuk sesekali melakukan healing, adalah demi menjaga kesehatan mental, serta kembali membangkitkan semangat sekaligus menghindari burn out.

Setiap orang pun memiliki preferensi aktivitas healing-nya masing-masing, ada yang memilih untuk me-time, liburan, menulis di jurnal, dan masih banyak lagi.

Salah satu kegiatan yang paling populer dilakukan, adalah liburan sambil menikmati keindahan alam.

Pemandangan yang indah, suasana yang baru, serta tantangan yang bisa didapatkan saat melakukan aktivitas outdoor, dinilai dapat membuat pikiran lebih tenang dan fresh.

Manfaat yang sama pun dirasakan oleh content creator sekaligus entrepreneur, Andrew White.

Bagi Andrew, melakukan sejumlah rekreasi di alam baik sendiri atau bersama keluarga, menjadi salah satu opsi favorit untuk melepas penat setelah selesai menjalankan kesibukan sehari-hari.

Sebagai bagian dari kemeriahan kampanye 9.9 Super Shopping Day, kali ini Shopee bersama Andrew White membagikan inspirasi serta tips untuk membuat aktivitas outdoor menjadi andalan kita ketika membutuhkan waktu untuk self healing.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Tempat Wisata Bersejarah ala Pegipegi, Bisa Buat Belajar

Halaman Selanjutnya

1 2 3 4

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest