CERDASBELANJA.ID – GoFood kembali memperkenalkan inovasi teknologi terbaru, untuk semakin meningkatkan pengalaman kuliner pelanggan.
Kali ini, GoFood meluncurkan kampanye #RekomendAsik +62 yang didukung inovasi teknologi rekomendasi (recommendation engine) berbasis pencarian, dengan pendekatan hyperlocal dan personalisasi data yang berfokus pada kategori menu makanan.
Dengan demikian, pelanggan akan mendapatkan rekomendasi berdasarkan algoritma dan lokasi, untuk mencicipi cita rasa favoritnya.
Berkat teknologi rekomendasi berbasis pencarian yang mendukung kampanye #RekomendAsik +62, pelanggan GoFood dapat memanfaatkan fitur search untuk mengeksplorasi beragam kuliner sesuai preferensinya.
Selain itu, pelanggan GoFood juga bisa mendapatkan rekomendasi beragam menu makanan sesuai kategori yang dicari dengan hanya memasukkan kata kunci makanan.
Ini merupakan bukti pemahaman mendalam GoFood akan kebutuhan kuliner pelanggan.
Di sisi lain, teknologi ini dapat mendukung mitra usaha GoFood, termasuk para UMKM kuliner, untuk memperoleh visibilitas yang lebih besar.
Global Head of Marketing GoFood Ichmeralda Rachman mengatakan, teknologi berbasis pencarian yang dimiliki GoFood, semakin memudahkan pelanggan mendapatkan #RekomendAsik beragam menu nikmat yang mungkin belum pernah dicoba sebelumnya.
Ditambah, melalui kampanye #RekomendAsik +62, GoFood semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk bisa mendapatkan pengalaman kuliner terbaik.
“Inovasi teknologi terbaru dari GoFood ini, membuat pelanggan selalu mendapatkan rekomendasi kuliner terbaik,” ujar Ichmeralda dalam konferensi pers virtual, Kamis (18/8).
Sementara itu, sebagai bagian dari kampanye #RekomendAsik+62 dan dalam momentum HUT RI ke-77, GoFood juga memperkenalkan kurasi #RekomendAsik 17-an.