Follow Us

Frestea Hadirkan Frestea Nusantara, Maksimalkan Cita Rasa Teh Rumahan

Wulan - Minggu, 21 Agustus 2022 | 13:00
Menu baru Frestea Nusantara
Dok. Frestea

Menu baru Frestea Nusantara

CERDASBELANJA.ID – Coca-Cola Indonesia menghadirkan inovasi minuman terbarunya, yakni Frestea Nusantara di bawah merek Frestea, sebuah minuman otentik teh Indonesia.

Frestea Nusantara merupakan minuman teh Indonesia, dengan racikan khas yang memberi sensasi rasa nyaman menikmati teh rumahan.

Rasa khas Frestea Nusantara, berasal dari daun teh berkualitas yang dipetik dari satu sumber perkebunan pilihan, serta diracik untuk menghasilkan rasa teh khas racikan rumahan Indonesia.

Frontline Marketing Director Coca-Cola Rina Surya menyampaikan, pihaknya sangat senang dapat menghadirkan Frestea Nusantara yang diracik untuk menghasilkan rasa teh khas Indonesia kepada masyarakat luas.

“Kami harap, Frestea Nusantara dapat memuaskan konsumen dengan kenikmatan keseimbangan rasa teh khas racikan rumahan dan manis yang pas,” ujar Rina dalam keterangannya, dikutip Sabtu (20/8).

Hadir dengan kemasan menarik dan desain motif batik yang unik, mencerminkan Frestea Nusantara adalah racikan asli Indonesia.

Minuman Freatea Nusantara ini juga sudah bisa dibeli di gerai favorit, dengan harga Rp4.000-an saja.

Frestea Nusantara memberikan rasa kenyamanan. melalui rasa teh khas Indonesia yang akrab di lidah.

Tidak hanya itu, Frestea Nusantara juga memberikan rasa nyaman seperti sejenak kembali ke rumah, terutama di tengah keseharian yang padat.

Cita rasa Frestea Nusantara, juga sangat cocok dipadukan dengan berbagai jenis makanan.

Untuk memperkuat semangat cinta kuliner Indonesia, Frestea Nusantara dengan bangga menghadirkan Frestea Nusantara Food Festival.

Baca Juga: Dukung Gerakan Dunia Tanpa Sampah, Coca Cola Indonesia Luncurkan Recycle Me dan Ajak Konsumen Daur Ulang Kemasan Bekas Pakai

Adapun Frestea Nusantara Food Festival, bekerja sama dengan Grab Kitchen dalam menawarkan paket kombo makanan dengan merchant terpilih yang dapat diakses langsung pada aplikasi Grab.

Para pencinta kuliner Indonesia, dapat menikmati promo khusus yang berlangsung dari 15 Agustus–30 September 2022. (*)

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest