Follow Us

Makin Gampang! Begini Cara Pesan Menu Paling Laris di GoFood, Lengkap dengan Rekomendasi dan Daftar Promonya

Yunus - Jumat, 19 Agustus 2022 | 16:30
GoFood resmi hadir di aplikasi Tokopedia.
Dok. GoTo

GoFood resmi hadir di aplikasi Tokopedia.

CERDASBELANJA.ID - GoFood memperkenalkan inovasi teknologi terbaru, untuk meningkatkan pengalaman kuliner pelanggan, salah satunya cara pesan menu paling laris di GoFood.

Ternyata cara pesan menu paling laris di GoFood makin gampang, karena biasanya memang jadi menu rekomendasi GoFood.

Buat yang belum tahu, mesti pahami dulu cara pesan menu paling laris di GoFood nih, yang memanfaatkan teknologi rekomendasi berbasis pencarian.

Seperti yang disampaikan GoFood lewat email, GoFood baru saja meluncurkan kampanye #RekomendAsik +62, yang didukung inovasi teknologi rekomendasi (recommendation engine) berbasis pencarian.

Dengan pendekatan hyperlocal dan personalisasi data yang berfokus pada kategori menu makanan.

Sehingga pelanggan akan mendapatkan rekomendasi berdasarkan algoritma dan lokasi, untuk mencicipi cita rasa favoritnya.

Berkat teknologi rekomendasi berbasis pencarian yang mendukung kampanye #RekomendAsik +62, pelanggan GoFood dapat memanfaatkan fitur Search untuk mengeksplorasi beragam kuliner sesuai preferensinya.

Juga mendapatkan rekomendasi beragam menu makanan sesuai kategori yang dicari dengan hanya memasukkan kata kunci makanan.

Ini merupakan bukti pemahaman mendalam GoFood akan kebutuhan kuliner pelanggan.

Di sisi lain, teknologi ini dapat mendukung mitra usaha GoFood, termasuk para UMKM kuliner, untuk memperoleh visibilitas yang lebih besar.

Global Head of Marketing GoFood, Ichmeralda Rachman mengatakan, “Teknologi berbasis pencarian yang dimiliki GoFood semakin memudahkan pelanggan mendapatkan #RekomendAsik beragam menu nikmat yang mungkin belum pernah dicoba sebelumnya. “

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest