Follow Us

4 Rekomendasi Hotel di Bali, Nikmati Sensasi Tidur di Alam Bebas Hingga Rasakan Pengalaman ala Film Eat, Pray, Love

Yunus - Sabtu, 20 Agustus 2022 | 19:10
Rekomendasi Hotel Berbintang di Bali
DOK. AIRASIA SUPERAPP

Rekomendasi Hotel Berbintang di Bali

CERDASBELANJA.ID – Sudah punya rencana liburan ke Bali dalam waktu dekat? Rekomendasi hotel berbintang di Bali pasti jadi salah satu info yang dibutuhkan.

Soalnya, rekomendasi hotel berbintang di Bali bisa memudahkan kita memilih tempat menginap terbaik, yang sesuai dengan keinginan kita.

Karena biasanya, rekomendasi hotel berbintang di Bali kan sudah pilihan, berdasarkan ukuran tertentu baik itu kenyamanan terbaik, kemudahan akses, harganya yang sesuai, hingga fasilitasnya yang mewah dan lengkap.

Tentu saja ada banyak rekomendasi hotel berbintang di Bali, seiring dengan semakin membaiknya industri pariwisata di pulau dewata tersebut.

Hampir semua hotel maupun penginapan di sana terus berbenah agar bisa tetap memberi daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung ke sana.

Jadi wisatawan bisa menikmati liburan di Bali dengan layanna terbaik.

Nah, untuk mendukung bangkitnya periwisata Bali, airasia SuperApp punya kampanye Superisingly Hemat.

Salah satunya merilis rekomendasi hotel berbintang terbaik dari layanan airasia Hotels.

Tujuannya, ya untuk membantu masyarakat akan momen healing dari penatnya rutinitas sehari-hari saat memutuskan berlibur ke Bali.

Country Head airasia Super App Indonesia, Delly Nugraha, menyampaikan, “Kami ingin turut mengambil aksi nyata dalam meramaikan pariwisata Bali yang merupakan tulang punggung perekonomian lokal.”

Jadi untuk memudahkan, airasia SuperApp merilis merilis rekomendasi hotel berbintang di Bali, dengan harga super hemat yang bisa dipesan di layanan airasia hotels.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest