Follow Us

AirAsia Hadirkan Travelmall, Bisa Beli Kosmetik Bebas Pajak Diskon 80%

Wulan - Senin, 01 Agustus 2022 | 17:00
AirAsia hadirkan Travelmall untuk beli produk skin care bebas pajak.
airasia.com

AirAsia hadirkan Travelmall untuk beli produk skin care bebas pajak.

CERDASBELANJA.ID – Aplikasi AirAsia memperkenalkan layanan travel retail marketplace, AirAsia Travelmall.

Melalui layanan AirAsia Travelmall, pengguna dapat memesan produk duty-free atau bebas pajak autentik secara praktis dari mana saja.

Produk dari AirAsia Travelmall akan diantarkan kepada pembeli di dalam penerbangan internasional sesuai dengan tiket pesawat (in-flight service).

Untuk memberikan pengalaman berbelanja yang super hemat, AirAsia travelmall menghadirkan promo spesial, berupa gratis ongkir dan diskon hingga 80% dengan ekstra potongan harga Rp100 ribu.

Hadirnya layanan AirAsia Travelmall di dalam aplikasi AirAsia Super App, bermula dari kategori “Beauty” yang menawarkan berbagai produk kosmetik dan perawatan kulit.

Besarnya antusiasme pengguna, kemudian mendorong AirAsia Super App untuk memperluas kategori Beauty menjadi layanan AirAsia Travelmall, dengan rangkaian produk kecantikan, make up, fashion, dan lainnya.

Country Head AirAsia Super App Indonesia Delly Nugraha menuturkan, bisnis AirAsia berakar dari industri travel dan gaya hidup.

Oleh karena itu, pihaknya selalu berupaya untuk memahami dan mengakomodasi kebutuhan pengguna, demi memberikan pengalaman terbaik dari sebuah ekosistem.

Delly menjelaskan, sepanjang tahun 2021 pihaknya melihat adanya ketertarikan pengguna AirAsia Super App terhadap kategori Beauty, dengan peningkatan lebih dari 30% pada jumlah produk terjual dalam tiap transaksi.

Baca Juga: Cara Pesan Makanan di AirAsia Food, Banyak Diskon Pengguna Baru!

“Berangkat dari hal tersebut, kami menghadirkan AirAsia Travelmall dengan kategori produk yang lebih beragam, serta memudahkan pemesanan produk duty-free secara lebih praktis, hemat, dan aman,” jelas Delly dalam keterangannya, Senin (1/8).

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest