Follow Us

AirAsia Food Resmi Meluncur, Catat Kode Promonya Sampai Akhir Bulan

Wulan - Sabtu, 12 Maret 2022 | 14:00
AirAsia Food di Tangerang
instagram.com/airasiasuperapp.id

AirAsia Food di Tangerang

CERDASBELANJA.ID – Layanan pesan-antar makanan AirAsia Food, kini telah resmi hadir dan memulai operasionalnya di Tangerang Raya.

Nantinya, AirAsia Food akan segera menyusul di berbagai wilayah Jabodetabek lainnya.

Hadir sebagai layanan pesan-antar makanan yang lebih terjangkau, AirAsia Food bersama ribuan mitra merchant yang didukung oleh mitra pengantaran GoSend, siap memuaskan hasrat para pencinta kuliner tanah air, dengan menawarkan promo-promo hemat terbaik.

Nikmati beragam menu rekomendasi hidangan halal, asian, western, dessert, vegetarian, atau healthy beserta pilihan minuman lebih hemat.

Secara terperinci, berikut adalah beberapa kode promo yang bisa digunakan selama periode promosi hingga 21 Maret 2022 di AirAsia Food yang tersedia di aplikasi AirAsia Super App.

- BARUPUAS: Diskon 50% senilai maksimal Rp50.000 tanpa minimum transaksi khusus bagi pengguna yang baru pertama kali menggunakan AirAsia Food.

- SUPERPUAS: Diskon 50% senilai maksimal Rp25.000 dengan minimum transaksi Rp25.000 untuk semua pengguna AirAsia Food Indonesia.

- PUASBGT: Diskon 50% senilai maksimal Rp50.000 dengan minimum transaksi Rp59.000 untuk semua pengguna AirAsia Food Indonesia.

Bagi pengguna di Indonesia, AirAsia Food menyediakan berbagai metode pembayaran seperti e-wallet OVO dan Doku, kartu kredit, atau dengan menukarkan AirAsia Points.

Baca Juga: Promo Airasia Super Sale Diskon Sampai 80%, Ini Cara Dapatnya

AirAsia Points, bisa didapatkan dengan bertransaksi di AirAsia Food atau dengan menggunakan layanan lainnya di AirAsia Super App.

Semakin banyak poin yang dikumpulkan, semakin besar kesempatan untuk jajan lebih banyak menu favorit lebih hemat di AirAsia Food.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest