Follow Us

Makin Berkembang, Recycle Station Sociolla x Sukin Olah 3,1 Ton Sampah

Wulan - Senin, 01 Agustus 2022 | 13:00
Recycle station Sociolla x Sukin
instagram.com/sukinskincare_idn

Recycle station Sociolla x Sukin

CERDASBELANJA.ID – Sociolla terus mendorong masa depan yang sustainable, bagi industri kecantikan di Indonesia.

Sociolla juga mengedukasi para penggiat kecantikan, mengenai perilaku belanja produk kecantikan yang lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan.

Di antaranya, dengan mengimplementasikan 3R yaitu Recycle, Reduce, Repeat melalui berbagai inisiatif, salah satunya, yaitu Waste Down Kindness Up Sukin x Sociolla Recycle Station.

Inisiatif ini hadir sejak Maret 2022 lalu dan recycle station Sociolla x Sukin telah tersedia di seluruh 34 Sociolla Stores di Indonesia.

Co-Founder & CMO Social Bella Chrisanti Indiana menjelaskan, sejak komitmen kolaborasi ini diluncurkan pada bulan Maret lalu, recycle station Sociolla x Sukin akan terus berkembang.

Hal ini sejalan dengan ekspansi offline store berkonsep omnichannel yang saat ini sudah meningkat menjadi 46 gerai Sociolla yang tersebar di 28 kota. Mulai dari kota besar hingga kota tier 2 di Jawa, Kalimantan, dan Sumatera.

“Perkembangan recycle station Sociolla x Sukin bertujuan untuk semakin meningkatkan lagi kesadaran dan mempermudah dalam melakukan implementasi 3R di kalangan pegiat kecantikan,” ujar Chrisanti kepada Cerdas Belanja, Senin (1/8).

Chrisanti menjelaskan, pihaknya sangat bangga sekaligus memberikan apresiasi tertinggi kepada para pelanggan yang dengan sangat antusias mengikuti program Waste Down Kindness Up (WDKU), serta berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk masa depan.

Ia berharap, dengan inisiatif ini Sociolla dapat memberikan dukungan berkelanjutan untuk para beauty enthusiast dan industri kecantikan, melalui advokasi dan sarana pendukung berupa recycle station.

Baca Juga: Cara Tukar Sampah Skin Care di Sociolla, Bisa Dapat SOCO Points!

“Terhitung hanya dalam waktu 4 bulan sejak inisiatif ini diluncurkan, per Juli 2022 kami telah berhasil mencegah 3,1 ton sampah kecantikan berakhir di tempat pembuangan akhir,” kata Chrisanti.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest