Follow Us

Gojek Hadirkan Inisiatif We Got You, Driver Dijamin Jemput Tepat Waktu

Wulan - Kamis, 07 Juli 2022 | 22:00
Gojek hadirkan inisiatif #WeGotYou
Rahma Wulan M. A./Cerdas Belanja

Gojek hadirkan inisiatif #WeGotYou

CERDASBELANJA.ID – Layanan transportasi online Gojek, pada Kamis (7/7) ini meluncurkan program Jaminan Penjemputan Tepat Waktu dalam inisiatif We Got You.

Program Jaminan Penjemputan Tepat Waktu ini berlaku pada layanan GoRide dan GoCar di seluruh Indonesia. Program ini merupakan bagian dari inisiatif We Got You.

Inisiatif We Got You sendiri adalah sebuah kampanye global sekaligus komitmen berkelanjutan Gojek menghadirkan layanan transportasi andalan, untuk mendukung produktivitas masyarakat.

Head of Global Marketing Gojek Amanda Parikesit menjelaskan, sejak awal fokus Gojek adalah untuk memberikan solusi terbaik untuk berbagai kebutuhan masyarakat.

Semangat ini yang kemudian dihadirkan melalui inisiatif #WeGotYou, komitmen sepenuh hati untuk menciptakan pengalaman mobilitas terbaik bagi pelanggan.

“Melengkapi berbagai inisiatif dan inovasi sebelumnya, komitmen #WeGotYou ini kami perkuat lewat program ‘Jaminan Penjemputan Tepat Waktu’ untuk memenuhi kebutuhan masyarakat mendapatkan pengalaman mobilitas terbaik melalui layanan transportasi andalan,” ujar Amanda dalam konferensi pers dengan media, Kamis (7/7).

Pelanggan GoRide dan GoCar yang mengikuti program jaminan penjemputan tepat waktu, akan mendapatkan voucher yang dapat digunakan di perjalanan berikutnya apabila dijemput 10 menit lebih lama dari waktu estimasi penjemputan yang tercantum di aplikasi.

Komitmen #WeGotYou, termasuk di dalamnya program jaminan penjemputan tepat waktu, dapat terwujud melalui tiga aspek yang telah dan akan terus diimplementasikan Gojek, yaitu sebagai berikut.

1. Inovasi Teknologi untuk Meningkatkan Pengalaman Bermobilitas

Sebagai perusahaan teknologi, pengembangan fitur terkini di Gojek terus berjalan.

Baca Juga: Cara Belanja Sayur di Gojek, Pakai GoMart Lebih Murah dengan Promo

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest