Follow Us

Hadir Terbatas, McDonald’s Perkenalkan Minions Potatoes dan Happy Meal Minions

Wulan - Sabtu, 02 Juli 2022 | 15:00
McDonald’s hadirkan Minions Potatoes dan Happy Meal Minions
instagram.com/mcdonaldsid

McDonald’s hadirkan Minions Potatoes dan Happy Meal Minions

CERDASBELANJA.ID – Ada menu baru lagi dari McDonald’s dalam menyambut penayangan film Minions: The Rise of Gru, yaitu menu baru Minions Potatoes dan Happy Meal Minions the Rise of Gru.

Setelah sebelumnya meluncurkan merchandise edisi terbatas berupa Minions Tray, kini McDonald’s menghadirkan menu baru Minions Potatoes dan Happy Meal Minions the Rise of Gru.

Nikmati cita rasa kentang goreng yang lembut di dalam dan garing di luar, dengan bentuk karakter Minions yang menarik dalam menu Minions Potatoes.

Kita sudah bisa mendapatkan Minions Potatoes dengan harga Rp28.000. Menu Minions Potatoes bisa dibeli langsung di McDonald’s, McDelivery, GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood.

Adapun menu Minions Potatoes rencananya akan hadir sampai 15 September 2022, jadi jangan sampai kehabisan!

Di sisi lain, McDonald’s juga menyediakan 12 mainan Minions lucu yang terbagi dalam 2 periode untuk setiap pembelian Happy Meal.

Adapun menu Happy Meal kali ini terdiri atas ayam McD, minuman, es krim, dan apple pie.

Secara terperinci, berikut adalah pilihan mainan Happy Meal pada periode mulai 1 Juli 2022. Rollerskater Stuart, Kevin’s Groovy Van, Otto’s Dragon Rider, Kevin’s Carry-On, Gru’s Rocket Ride, Phil’s Kitchen Antics.

Sementara itu, berikut adalah pilihan mainan periode 2 mulai 8 Juli 2022. Bob’s Flying Wig, Bob’s Cement Spinner, Jackhammer Kevin, Gru’s Grabber, Vicious Six Flying Car, Pilot Stuart.

Baca Juga: Unik! Promo McDonald’s Terbaru ada Minions Tray Mulai Rp149 Ribu

Untuk melengkapi, jangan lupa juga beli Minions Tray dengan harga spesial Rp149.500 dengan pembelian Paket Hemat Medium apa saja.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest