Follow Us

Cara Belanja Pakai Paylater Indodana di Alfamart, Ada Diskon 50%

Wulan - Sabtu, 02 Juli 2022 | 10:00
Cara mudah belanja pakai Paylater Indodana di Alfamart
Dok. Indodana

Cara mudah belanja pakai Paylater Indodana di Alfamart

CERDASBELANJA.ID – Layanan beli sekarang bayar nanti atau paylater, semakin digemari masyarakat untuk membeli suatu produk. Sama halnya dengan paylater Indodana.

Paylater Indodana menawarkan kemudahan belanja dengan opsi cicilan fleksibel yang dapat dipilih pengguna.

PT Artha Dana Teknologi yang merupakan penyedia layanan paylater Indodana, menjalin kerja sama dengan Alfamart sebagai salah satu sistem pembayarannya.

Kerja sama tersebut meliputi penyediaan layanan paylater Indodana sebagai solusi pembayaran belanja offline, atau belanja langsung di seluruh gerai Alfamart.

Ini merupakan komitmen antara Indodana dan Alfamart untuk meningkatkan kerja sama yang sudah berjalan sangat baik.

Apalagi, Alfamart merupakan salah satu channel pembayaran tagihan paylater Indodana, selain melalui transfer bank.

Cara belanja pakai paylater Indodana di Alfamart sangat mudah karena kita tinggal mengunjungi gerai Alfamart dan melakukan pembayaran.

Direktur Indodana Jerry Anson mengungkapkan, layanan paylater Indodana memberikan kemudahan dan pengalaman berbelanja berbagai produk berkualitas di ribuan merchant yang bekerja sama, baik online maupun offline.

Pengguna dapat membeli barang secara langsung, lalu membayarnya nanti dengan pilihan pembayaran yang dapat diangsur dalam jangka waktu tertentu.

Baca Juga: Cara Beli Pulsa Pakai Shopee Paylater, Ngobrol Sekarang Bayar Belakangan

Jerry menjelaskan, Alfamart merupakan salah satu pemain ritel terbesar dan telah membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest