Follow Us

Unik! Promo McDonald’s Terbaru ada Minions Tray Mulai Rp149 Ribu

Wulan - Jumat, 01 Juli 2022 | 09:00
Ada Minions Tray dalam promo McDonald’s terbaru
Dok. McD

Ada Minions Tray dalam promo McDonald’s terbaru

CERDASBELANJA.ID – Bertepatan dengan momen peluncuran film Minions 2 The Rise of Gru, promo McDonald’s terbaru meluncurkan merchandise edisi terbatas berupa Minions Tray di seluruh gerai McDonald’s Indonesia.

Minions Tray yang ditawarkan dalam promo McDonald’s terbaru adalah wadah makanan dan minuman dengan desain khusus Minions yang dapat diletakkan di mobil, ataupun dijinjing langsung oleh konsumen.

Menggunakan Minions Tray dari promo McDonald’s terbaru, kini meletakkan french fries dan minuman di dalam mobil tidak perlu ribet lagi.

Tentunya penggemar kartun Minions tidak boleh ketinggalan mendapatkan Minions Tray di seluruh gerai McDonald’s.

Dapatkan Minions Tray dengan harga lebih hemat disertai pembelian Paket Hemat Medium, hanya melalui Drive Thru McDonald’s.

Namun, jangan sampai kehabisan karena persediaan Minions Tray hanya ada secara terbatas.

Khusus tanggal 28–30 Juni 2022, Minions Tray hanya bisa diperoleh melalui jalur drive thru dengan harga Rp149.000 disertai pembelian paket hemat medium apa saja.

Selain itu, kita juga bisa mendapatkan Minions Tray dengan harga Rp195.000 disertai pembelian menu apa pun di McDonald’s.

Namun, sejalan degan jumlah Minions Tray yang terbatas, maka konsumen hanya dapat membeli maksimal dua Minions Tray per struk.

Baca Juga: Lelah Jadi Generasi Sandwich? Begini 6 Cara Memutus Rantainya

Adapun pembelian dua Minions Tray, disertai dengan jenis pembelian yang sama, baik itu paket hemat maupun pembelian menu apa pun.

Untuk itu tunggu apa lagi, segera dapatkan merchandise edisi terbatas ini di restoran McDonald’s terdekat. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest