Follow Us

Halodoc Hadirkan HaloDiet, Bisa Konsultasi Langsung dengan Dokter Gizi

Wulan - Kamis, 16 Juni 2022 | 10:00
Halodoc hadirkan layanan konsultasi diet, HaloDiet
Dok. Halodoc

Halodoc hadirkan layanan konsultasi diet, HaloDiet

CERDASBELANJA.ID – Pandemi mengakselerasi kesadaran masyarakat dalam mengadopsi gaya hidup sehat, termasuk dalam mengontrol berat badan.

Sebagai platform layanan kesehatan berbasis digital, Halodoc terus berinovasi untuk memenuhi gaya hidup sehat dan kebutuhan kesehatan masyarakat sehari-hari.

Kali ini, Halodoc meluncurkan “HaloDiet” yang merupakan solusi lengkap dan tepercaya bagi masyarakat yang ingin menerapkan diet sehat secara tepat.

HaloDiet menawarkan solusi terintegrasi yang dapat diakses secara mudah melalui aplikasi Halodoc. Mulai dari Chat Nutritionist, paket suplemen pendukung diet sehat, hingga voucher makanan sehat.

VP Government Relations & Corporate Affairs Halodoc Adeline Hindarto mengatakan, tren positif masyarakat untuk menjalani hidup sehat dan mengontrol berat badan, harus diimbangi dengan akses layanan kesehatan yang tepercaya.

Hal ini, dibutuhkan agar masyarakat dapat menerapkan diet sehat secara tepat sesuai dengan kondisi tubuh.

Akses terhadap layanan kesehatan inilah yang dijawab Halodoc, melalui layanan HaloDiet yang diharapkan dapat menjadi solusi diet sehat yang terintegrasi, tepercaya, dan lengkap dalam satu genggaman.

“Inovasi ini juga menjadi wujud dari komitmen Halodoc, untuk memperkuat ekosistem layanan kesehatan yang dapat diandalkan masyarakat kapan dan di mana pun, termasuk untuk mendukung gaya hidup sehat,” ujar Adeline dalam diskusi virtual, Selasa (14/6).

Di dalam peluncuran resmi HaloDiet, Halodoc juga mengajak masyarakat untuk memahami kondisi tubuh sebelum memulai diet yang tepat.

Baca Juga: Bermitra dengan Penyedia Asuransi, Pengguna Halodoc Bisa Akses Asuransi Lebih Efisien

Dokter Spesialis Gizi Halodoc dr. Shiela Stefani M.Gizi., Sp.GK., AIFO-K., FINEM., menyatakan, meskipun tren diet meningkat, masyarakat masih belum memahami diet yang baik dan benar untuk tubuh, sehingga banyak masyarakat melakukan diet yang salah.

Menurut dr. Shiela, melakukan diet bukan berarti tidak boleh makan sama sekali, melainkan mengatur pola makan dengan baik dan menjaga kandungan nutrisinya.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest