Follow Us

Bermitra dengan Penyedia Asuransi, Pengguna Halodoc Bisa Akses Asuransi Lebih Efisien

Winda - Kamis, 17 Maret 2022 | 22:00
Halodoc
DOK. Halodoc

Halodoc

CERDASBELANJA.ID – Sejak 2018, Halodoc telah melengkapi ekosistemnya dengan melakukan bermitra bersama lebih dari 20 penyedia asuransi.

Hingga kini, jutaan pengguna dari berbagai sektor, mulai dari perbankan, F&B, telekomunikasi, hingga berbagai startup, telah terhubung dengan layanan asuransi kesehatan.

Melalui kemitraan Halodoc dengan penyedia asuransi, memungkinkan pengguna yang terhubung ke layanan asuransi bisa mengajukan klaim asuransi secara lebih efektif.

Sebagai perbandingan, proses seorang pasien untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara konvensional biasanya memakan waktu sekitar 4 jam.

Mulai dari waktu yang dibutuhkan untuk pergi ke fasilitas kesehatan dan menjalani proses administrasi, antrian untuk dokter, menebus resep, sampai melakukan pembayaran.

Lebih lanjut, pengguna yang terhubung ke layanan asuransi dapat mengakses konsultasi dokter online 24/7.

Kemudian mendapatkan resep, dan obat diantar langsung ke rumah dengan pembayaran non tunai.

Melalui kemitraan ini, pengguna dapat merasakan kualitas layanan kesehatan yang sama dengan harga yang 5x lebih terjangkau.

Berbagai kemitraan antara layanan Halodoc dan penyedia asuransi menawarkan manfaat dan kemudahan terlengkap di industri kesehatan digital.

Baca Juga: Pengguna Halodoc Rasakan Akses Integrasi Layanan Asuransi Kesehatan yang Nyaman dan Terjangkau, Ini Kemudahan yang Ditawarkan

Kemudahan layanan kesehatan di Halodoc dirasakan pengguna
DOK. Halodoc

Kemudahan layanan kesehatan di Halodoc dirasakan pengguna

Manfaat dan kemudahan yang ditawarkan seperti Cashless Payment serta Third-Party Administration (TPA) and Administration Service Only (ASO).

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest