Follow Us

Rekomendasi Asuransi Kesehatan dari Astra Life, Premi Mulai Rp100 Ribuan

Wulan - Selasa, 14 Juni 2022 | 12:00
Flexi Hospital & Surgical Protection Astra Life
Dok. Astra Life

Flexi Hospital & Surgical Protection Astra Life

CERDASBELANJA.ID – Pandemi Covid-19 yang mulai mereda, tidak serta merta membuat kita terhindar dari berbagai risiko kesehatan.

Ditambah lagi, aktivitas yang berangsur kembali padat sering kali membuat kita lengah menjaga pola hidup sehat.

Oleh karena itu, memastikan diri agar memiliki perlindungan kesehatan juga perlu dilakukan, sebagai antisipasi dari berbagai risiko kesehatan yang mungkin terjadi.

Sejalan dengan hal tersebut, PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) meluncurkan Flexi Hospital & Surgical Protection (Flexi Hospital & Surgical) yang merupakan asuransi kesehatan murni.

Asuransi ini, memberikan manfaat perawatan rumah sakit dan biaya lainnya sesuai tagihan dengan kelas kamar rawat inap hingga Rp2 juta per hari, fasilitas cashless, dan premi yang terjangkau.

Presiden Direktur Astra Life Windawati Tjahjadi mengatakan, Astra Life berupaya untuk senantiasa menghadirkan produk dan layanan yang relevan dengan kondisi masyarakat saat ini.

Salah satu upaya Astra Life dalam merespons kebutuhan masyarakat terhadap asuransi kesehatan yang lengkap, terjangkau, dan mudah adalah dengan menghadirkan Flexi Hospital & Surgical.

“Ini adalah asuransi kesehatan digital yang memberikan manfaat perlindungan kesehatan sesuai tagihan rumah sakit, dengan fasilitas cashless dan preminya sangat terjangkau bagi masyarakat,” ujar Windawati dalam keterangannya, Senin (13/6).

Flexi Hospital & Surgical, memberikan manfaat kamar dan akomodasi hingga Rp2 juta per hari, manfaat kamar perawatan intensif, manfaat biaya pembedahan, manfaat kunjungan dokter, manfaat beragam perawatan rumah sakit, sampai santunan harian BPJS Kesehatan.

Baca Juga: Rekomendasi Asuransi Penyakit Kritis dari Roojai, Premi Mulai Rp4.500 Saja

Tidak hanya itu, Flexi Hospital & Surgical, memberikan manfaat biaya ambulans, manfaat biaya perawatan sebelum dan sesudah rawat inap, manfaat rawat jalan darurat, manfaat rawat jalan gigi darurat, hingga manfaat biaya perawatan kanker rawat jalan, dan manfaat biaya perawatan cuci darah sesuai tagihan.

Memanfaatkan perkembangan teknologi digital yang turut memberi beragam kemudahan, Flexi Hospital & Surgical juga dilengkapi fasilitas cashless, dengan e-card yang dapat digunakan di berbagai rumah sakit rekanan terbaik di Indonesia.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest