Follow Us

Belanja di Jakarta Fair 2022 Bisa Pakai DANA, Banyak Diskon dan Hadiah

Wulan - Kamis, 09 Juni 2022 | 15:00
Belanja di Jakarta Fair 2022 bisa pakai DANA
Dok. DANA

Belanja di Jakarta Fair 2022 bisa pakai DANA

CERDASBELANJA.ID – Dompet digital DANA kembali dipercaya untuk menjadi mitra resmi pembayaran nontunai di perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022.

Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta 2022 (PRJ) akan diselenggarakan mulai 9 Juni-17 Juli 2022 mendatang.

Acara tahun ini menandai kedua kalinya DANA berpartisipasi sebagai mitra resmi pembayaran nontunai di JFK.

Kemunculan pandemi Covid-19 tentu memberikan dampak yang signifikan terhadap perilaku dan kebiasaan masyarakat, salah satunya mengharuskan mereka untuk melakukan physical distancing, serta menghindari kontak fisik.

Berkaitan dengan hal tersebut, DANA memberikan solusi berupa dompet digital yang dapat digunakan secara aktual dan contactless.

Salah satu keikutsertaan DANA dalam JFK 2022, uga adalah untuk mendorong masyarakat agar semakin familier dengan manfaat dompet digital DANA dan berbagai nilai tambah yang ditawarkan.

VP of Communications DANA Indonesia Putri Dianita mengatakan, DANA menyambut positif kembalinya JFK dan tentunya sangat senang dapat kembali berpartisipasi sebagai mitra resmi pembayaran nontunai di JFK 2022.

“Kami berharap, JFK 2022 mampu mendorong adopsi dompet digital dan mengedukasi kembali masyarakat akan manfaatnya sebagai solusi pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” ujar Putri dalam keterangannya, Rabu (8/6).

Selanjutnya, Putri juga menyatakan bahwa DANA berharap kehadiran JFK 2022 dapat berdampak positif untuk pemulihan ekonomi nasional dan percepatan aktivitas ekonomi digital di Indonesia.

Baca Juga: Daftar Lengkap Jadwal dan Harga Tiket Konser Pekan Raya Jakarta, Waktunya Terbatas!

Belanja di Jakarta Fair 2022 bisa pakai DANA

Belanja di Jakarta Fair 2022 bisa pakai DANA

Hal ini selaras dengan misi Pemerintah Kota Jakarta yang menjadikan gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2022 untuk mendorong kembali perekonomian ibu kota, serta membantu penyerapan tenaga kerja.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest