Follow Us

Sociolla Ekspansi Gerai Omnichannel di Indonesia, Berhasil Daur Ulang 1,4 Ton Sampah Kecantikan

Wulan - Rabu, 08 Juni 2022 | 12:00
Waste Down Kindness Up Sukin x Sociolla Recycle Station
Dok. Sociolla

Waste Down Kindness Up Sukin x Sociolla Recycle Station

CERDASBELANJA.ID – Sejak awal tahun 2022, Sociolla sebagai ritel omnichannel kecantikan terus melebarkan sayapnya, dengan melanjutkan ekspansi sebanyak 13 gerai beauty omnichannel baru yang tersebar di 13 kota dan 10 provinsi di seluruh Indonesia.

Kini, Sociolla telah hadir di 43 lokasi dan 25 kota di Indonesia. Bersamaan dengan kehadirannya, Sociolla juga turut berbagi pengetahuan mengenai kecantikan, perawatan diri hingga lingkungan melalui berbagai inisiatif.

Salah satunya, Sukin Recycle Station yang dalam kurun waktu 2 bulan telah mengumpulkan lebih dari 1,4 ton sampah kecantikan yang akan didaur ulang menjadi material bermanfaat.

Berkomitmen menjadi 24/7 bestie (teman dekat) bagi para beauty enthusiasts di seluruh Indonesia, dari Januari hingga saat ini Sociolla tidak ragu untuk hadir di berbagai kota dan provinsi.

Misalnya seperti di Summarecon Mall Bekasi, Duta Mall Banjarmasin, Lombok Epicentrum Mall, Palembang Icon Mall, Lippo Plaza Jember, dan Galaxy Mall 3 Surabaya.

Kemudian, Sociolla juga hadir di Jambi Town Square, Mall Olympic Garden Malang, Manado Town Square 3, Jogja City Mall, Trans Studio Bandung, Grand Batam Mall, dan baru-baru ini hadir di Supermall Karawaci untuk menyapa kembali warga Tangerang.

Hadirnya gerai omnichannel ini, diharapkan dapat memperluas cakupan Sociolla dalam menawarkan pengalaman belanja cantik dengan akses yang mudah, terjamin keasliannya, serta aman dengan 100% sertifikasi BPOM.

Co-Founder & CMO Social Bella Chrisanti Indiana memaparkan, selain ingin lebih dekat dengan beauty enthusiasts di masing-masing kota dan memberikan pengalaman belanja cantik dan menyenangkan, pembukaan gerai beauty omnichannel ini juga diperkuat dengan data menarik dari para konsumen Social Bella Indonesia di setiap kota di Indonesia.

Mulai dari kebiasaan, minat beli dan tren saat ini yang mana setiap kota memiliki data yang unik, menarik dan berbeda-beda.

Baca Juga: Cara Tukar Sampah Skin Care di Sociolla, Bisa Dapat SOCO Points!

“Melalui Sociolla store, kami ingin memberikan pengalaman belanja kecantikan secara menyeluruh, dari melihat, mencoba hingga membeli baik secara langsung maupun online produk yang dibutuhkan dengan akses yang sama, mudah, dan tawaran menarik lainnya. Di situlah esensi pengalaman belanja cantik yang berusaha kami tawarkan dengan gerai omnichannel ini,” jelas Santi dalam keterangannya, Selasa (7/6).

Tidak hanya menghadirkan gerai beauty omnichannel yang terintegrasi antara offline dan online yang dapat memudahkan pengguna berbelanja dari mana saja, kehadiran Sociolla di seluruh Indonesia juga bertujuan untuk mendorong masa depan yang sustainable bagi industri kecantikan di Indonesia.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest