Follow Us

Rekomendasi Toko Barang Branded dan Luxury, Coba Beli di Voila.id

Wulan - Rabu, 08 Juni 2022 | 14:00
Voila.id menyediakan ratusan barang branded asli
Dok. Voila

Voila.id menyediakan ratusan barang branded asli

CERDASBELANJA.ID – Di tengah ekonomi yang menantang selama dua tahun terakhir, tren belanja online, khususnya untuk barang-barang luxury dan branded masih terus berlangsung.

Hal ini mengingat, terjadi pembatasan perjalanan keluar negeri yang menjadi destinasi belanja kalangan masyarakat Indonesia peminat barang tersebut.

Melihat hal ini, Paul Cahyadi mendirikan Voila.id pada tahun 2020 untuk memudahkan para pencinta fashion mendapatkan koleksi brand high end berkualitas tinggi, dengan orisinalitas produk yang terjamin tanpa harus keluar rumah.

Dua tahun berdiri, Voila telah berekspansi hingga dua toko offline, yakni di Jakarta yang bertempat di daerah Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, dan Surabaya yang bertempat di daerah Bukit Darmo Golf.

Selain toko offline, sebelumnya Voila telah memiliki toko online dalam bentuk website di Voila.id dan juga mobile apps yang memanfaatkan platform teknologi payment gateway Midtrans untuk memfasilitasi pembayaran pelanggan secara mudah dan tepercaya.

Head of Marketing and Communication VOILA Zoey Rasjid menjelaskan, outlet Voila kebetulan tidak di mall, sehingga mengatur operasional juga lebih enak dengan tetap mengikuti aturan pandemi.

Namun, kata Zoey, pada masa-masa seperti ini penjualan online yang lebih membantu. Zoey menjelaskan, sejak pandemi banyak orang tidak bisa pergi ke mana-mana.

Padahal, biasanya saat liburan mereka suka keluar negeri untuk shopping. Untuk itu, Voila membantu kenyamanan untuk orang-orang berbelanja di Indonesia.

“Saat ini, kami punya lebih dari seratus brand yang mana mudah sekali untuk pelanggan kami datang ke Voila dan belanja, terutama adanya Midtrans juga sebagai partner payment gateway kami, sehingga konsumer jadi lebih gampang untuk checkout,” jelas Zoey dalam keterangannya, Selasa (7/6).

Baca Juga: Rekomendasi Sepatu Lokal Wanita Terbaik di Shopee, Harga Mulai Rp100 Ribu Tapi Nyaman Dipakai!

Meskipun sempat dibayangi penurunan transaksi barang-barang luxury di tengah tantangan ekonomi selama pandemi, Voila terus tumbuh karena kombinasi strategi offline dan juga online store.

Zoey menjelaskan, selama dua tahun terakhir pandemi, baik offline maupun online store selalu buka.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest