Follow Us

Transaksi Membludak, Pengiriman Lion Parcel Meningkat 30% Selama Ramadan dan Lebaran 2022

Wulan - Minggu, 22 Mei 2022 | 20:00
Konferensi pers Lion Parcel
Dok. Lion Parcel

Konferensi pers Lion Parcel

CERDASBELANJA.ID – Perusahaan jasa ekspedisi Lion Parcel (PT Lion Express), selama bulan Ramadan dan Lebaran 2022 mencatat adanya peningkatan volume pengiriman hingga 30%, dibandingkan dengan rata-rata per bulan sebelumnya.

Peningkatan volume pengiriman tersebut, membuktikan bahwa preferensi dan kepercayaan masyarakat yang kian menguat terhadap kualitas layanan yang dihadirkan oleh Lion Parcel.

Meski tahun ini menjadi bulan Ramadan dan Lebaran pertama yang mana kegiatan mudik kembali diperbolehkan setelah dua tahun, nyatanya permintaan terhadap layanan pengiriman tetap terus bertambah.

CEO Lion Parcel Farian Kirana mengungkapkan, Lion Parcel yang tetap melayani permintaan selama momen tersebut mengalami lonjakan volume pengiriman hingga 30% selama Ramadan dan Lebaran.

Jumlah tersebut, bahkan telah melebihi prediksi dan target yang dibidik sebelumnya pada 10%.

Untuk mengantisipasi lonjakan tersebut dan menjaga kualitas layanan, pihaknya telah melakukan beberapa persiapan yang matang.

Farina menjelaskan, kunci dari keberhasilan Lion Parcel dalam menghadirkan layanan yang tetap prima di tengah lonjakan permintaan pelanggan, adalah berkat kesiapsiagaan infrastruktur dan jaringan kami yang telah menjangkau lebih dari 98% area di Indonesia.

Lebih dari 15.000 kurir antar dan 3.000 armada, juga telah mendukung kelancaran aktivitas pengantaran yang kami lakukan.

Kami juga diperkuat oleh lebih dari 7.000 agen Lion Parcel yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia, untuk memudahkan akses pelanggan pada layanan Lion Parcel.

Baca Juga: Cara Pengembalian Barang Belanja Online di Zalora Pakai Ekspedisi JNE

Jumlah ini, akan terus bertambah mengingat antusiasme tinggi yang diterima dari masyarakat untuk bergabung menjadi agen Lion Parcel dengan rata-rata 2.000 pendaftar baru per bulan.

“Sebagai salah satu perusahaan logistik di Tanah Air, ini merupakan bentuk penegasan dari komitmen berkelanjutan Lion Parcel dalam turut mengakselerasi roda perekonomian nasional. Termasuk pengembangan bisnis UMKM Indonesia melalui layanan yang aman dan terpercaya,” ujar Farian di Jakarta, dikutip Minggu (22/5).

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest