Follow Us

Ini Biodata Member Red Velvet, Persiapan Sebelum Nonton Allo Bank Festival 2022

Wulan - Sabtu, 21 Mei 2022 | 11:00
Idol Group Red Velvet
instagram.com/redvelvet.smtown

Idol Group Red Velvet

CERDASBELANJA.ID – Baru-baru ini, K-popers atau pencinta K-pop dikejutkan oleh adanya gelaran acara Allo Bank Festival 2022 yang diselenggarakan oleh Allo Bank.

Allo Bank Festival 2022, adalah all in one festival pertama di Indonesia, sekaligus festival musik internasional pertama di tahun ini.

Adapun Allo Bank Festival 2022, digelar pada 20, 21, dan 22 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Di dalam Allo Bank Festival 2022, terdapat beberapa arena terpisah. Di antaranya area bazar, area Allo Bank, Art Installation, Bazar & Promos, Beauty Fair, Travel Fair, Trans Media Stage, Special Show dan Outdoor Show.

Khusus untuk Special Show, Allo Bank menghadirkan musisi internasional seperti Red Velvet dan NCT Dream.

Setelah NCT Dream tampil pada Jumat (20/5) lalu, maka pada hari Sabtu (21/5) ini, Allo Bank Festival 2022 akan menghadirkan Red Velvet dan bintang lainnya.

Namun, sebelum menonton Allo Bank Festival 2022 ada baiknya kita berkenalan dulu dengan para member Red Velvet agar bisa menikmati konser dengan maksimal.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut adalah biodata member Red Velvet di bawah naungan agensi SM Entertainment. Red Velvet adalah girl group asal Korea Selatan yang dibentuk dan dikelola oleh agensi SM Entertainment.

Red Velvet memulai debutnya pada 1 Agustus 2014 dengan single “Happiness” dan formasi 4 member, yaitu Irene (vocal), Seulgi (lead vocal), Wendy (main vocal), dan Joy (vocal).

Baca Juga: NCT Dream dan Red Velvet Meriahkan Allo Bank Festival 2022, Harga Tiket Cuma Rp100 Ribu

Sementara itu, member kelima Red Velvet, Yeri (rapper), bergabung dengan Red Velvet pada Maret 2015 setelah merilis mini album pertama mereka, yaitu Ice Cream Cake.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest