Follow Us

NCT Dream dan Red Velvet Meriahkan Allo Bank Festival 2022, Harga Tiket Cuma Rp100 Ribu

Wulan - Rabu, 11 Mei 2022 | 16:00
Allo Bank Festival 2022
instagram.com/allobank

Allo Bank Festival 2022

CERDASBELANJA.ID – Baru-baru ini, K-popers atau pencinta K-pop dikejutkan oleh adanya gelaran acara Allo Bank Festival 2022 yang diselenggarakan oleh Allo Bank.

Allo Bank Festival 2022, adalah all in one festival pertama di Indonesia, sekaligus festival musik internasional pertama di tahun ini.

Adapun Allo Bank Festival 2022, digelar pada 20, 21, dan 22 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Di dalam Allo Bank Festival 2022, terdapat beberapa arena terpisah. Di antaranya area bazar, area Allo Bank, Art Installation, Bazar & Promos, Beauty Fair, Travel Fair, Trans Media Stage, Special Show dan Outdoor Show.

Khusus untuk Special Show, Allo Bank menghadirkan musisi internasional seperti Red Velvet dan NCT Dream.

Sementara itu, untuk Outdoor Show Allo Bank memboyong musisi lokal seperti Ari Lasso, D’Masiv, Dewi Perssik, HIVI, Kahitna, Kunto Aji, Nadin Amizah, Project Pop, Raisa, RAN, Vierratale dan masih banyak lagi.

Hanya dengan membayar Rp1.000 per hari secara on the spot (bayar di tempat) menggunakan Allo Prime pada akun Allo Bank, kita sudah dapat menikmati segala aktivitas menarik.

Mulai dari music festival (outdoor), food bazaar, beauty and travel fair, photo booth, art installation dan masih banyak lagi. Tidak lupa berbagai promo dan suguhan hiburan menarik lainnya, menanti untuk melengkapi segala kebutuhan kita.

Nikmati juga Special Shows dari musisi lokal dan internasional seperti NCT Dream dan Red Velvet, hanya dengan membayar Rp100.000 per harinya dengan menggunakan Allo Prime.

Baca Juga: Konser Justin Bieber di Indonesia Ditambah Jadi 2 Hari, Bagaimana dengan di Malaysia?

Perlu diingat, tiket Special Shows hanya bisa didapatkan di situs event.detik.com dan nikmati kemudahan memasuki Allo Bank Festival 2022 tanpa membayar tiket on the spot lagi!

Jangan sampai ketinggalan karena pembelian tiket dibuka pada Hari Sabtu, 14 Mei 2022 jam 10.00 WIB.

Jadi, bisa dibilang seluruh transaksi untuk acara Allo Bank Festival 2022 hanya bisa dilakukan jika kita sudah upgrade akun menjadi Allo Prime.

Jadi, segera buka aplikasi Allo Bank dan upgrade akun agar bisa menonton idola kesayangan dengan lebih mudah! (*)

Allo Bank Festival 2022
instagram.com/allobank

Allo Bank Festival 2022

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest