Follow Us

4 Rekomendasi Tempat Belanja Murah Paling Populer di Korea Selatan dengan Harga Mulai Rp50 Ribuan, Bisa Sekalian Berwisata!

Winda - Kamis, 12 Mei 2022 | 11:00
Ewha Womans University Shopping
DOK. Kompas.com

Ewha Womans University Shopping

CERDASBELANJA.ID – Akibat pengaruh K-Pop dan K-Drama, Korea Selatan kini jadi negara dengan tujuan wisata paling diminati.

Selain dikenal dengan dua hal itu, Korea Selatan juga dikenal dengan brand fashion dan skincare berkualitas.

Kalau berkesempatan untuk mengunjungi negara yang dijuluki negeri gingseng ini, jangan lupa untuk rasakan momen belanja secara langsung yah.

Tapi sebelum itu, kita harus tahu beberapa rekomendasi tempat belanja yang tak hanya populer tapi juga murah di Korea Selatan.

Nah dilansir dari Kompas.com, berikut rekomendasi tempat belanja murah paling populer di Korea Selatan yang bisa untuk sekalian berwisata.

1. Ewha Womans University Shopping Street

Ewha Womans University adalah salah satu tempat belanja murah paling populer di Korea Selatan yang populer di kalangan mahasiswa di Kota Seoul.

Jalanan di kawasan ini dipenuhi berbagai macam toko, kafe, restoran, yang menjual pakaian, aksesori, tas, sepatu, dan produk kecantikan dengan harga terjangkau.

Kita dapat menemukan beragam produk fashion seperti dress dan rok dengan harga mulai KRW 5000 atau Rp60.000 saja.

Baca Juga: Cara Belanja Hemat dan Murah di Korea, Kunjungi Toko 1.000 Won

Selain pakaian, kita juga dapat berburu produk kecantikan dari brand skincare dan makeup populer seperti Holika Holika, Tony Moly, dan Etude.

2. Express Bus Terminal Underground Shopping Center

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest