Follow Us

Baru! Kérastase Potentialiste Jadi Rekomendasi Serum untuk Kulit Kepala yang Sehat dan Rambut Indah Berkilau, Bisa Dibeli di Shopee

Winda - Rabu, 11 Mei 2022 | 18:00
Produk Kérastase Potentialiste
DOK. L’Oréal Indonesia

Produk Kérastase Potentialiste

CERDASBELANJA.ID – Kérastase meluncurkan Potentialiste, serum terbaru dengan microbiome science yang membantu menjaga kesehatan kulit kepala.

Serum Potentialiste yang sesuai untuk semua jenis kulit kepala, dapat digunakan oleh pria maupun wanita.

Potentialiste kini tersedia di salon partner Kérastase, untuk melengkapi rangkaian perawatan rambut premium profesional konsumen di Indonesia.

“Kami dengan bangga menghadirkan Potentialiste, universal scalp defense serum dengan microbiome science,” ujar Reny Agustia, Brand General Manager, Kérastase Indonesia.

Kérastase Potentialiste merupakan hasil L’Oréal Advanced Research selama 2 dekade.

Potentialiste dirancang untuk menyeimbangkan mikroorganisme yang menjaga kulit kepala, agar tetap bekerja secara optimal.

Produk ini merupakan sebuah terobosan inovatif dan menjadi solusi bagi masyarakat.

Potentialiste memiliki kandungan aktif 10% Pre dan Probiotik, serta 1% Vitamin C Glucoside yang dibutuhkan untuk membantu menjaga keseimbangan kulit kepala.

Konsumen setia Kérastase bisa mendapatkan Potentialiste dengan penawaran menarik di seluruh salon partner Kérastase di Indonesia.

Baca Juga: Kérastase Official Flagship Shop Pertama di Shopee Premium, Tawarkan Rangkaian Perawatan Rambut dan Kulit Kepala Profesional

Selain itu, produk ini juga bisa didapatkan melalui e-commerce melalui Kérastase Ocial Shop di Shopee.

Kérastase Potentialiste bisa didapatkan di Shopee dengan harga resmi Rp595.000 untuk ukuran 90 ml. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest