Follow Us

Resmi Bertransformasi, F&B Indonesia Ingin Pelanggan Kenyang dan Senang, Tawarkan Promo Baru Chatime, Gindaco, dan Cupbop

Wulan - Minggu, 24 April 2022 | 14:00
Wajah baru F&B Indonesia
Rahma Wulan M. A./Cerdas Belanja

Wajah baru F&B Indonesia

CERDASBELANJA.ID – Siapa tidak kenal Chatime? Gerai minuman boba ini jadi salah satu minuman andalan yang banyak disukai masyarakat.

Namun, siapa sangka kalau Chatime, Chatime Atealier, Cupbop, dan Gindaco berada di bawah payung yang sama?

PT Foods Beverages Indonesia, adalah induk perusahaan yang menaungi seluruh portfolio pilar bisnis food & beverage dan merupakan bagian dari Kawan Lama Group.

PT Foods Beverages Indonesia, sebagai perusahaan yang menaungi keempat merek tersebut telah hadir sejak tahun 2011.

Namun, terhitung sejak 25 Februari 2022 PT Foods Beverages Indonesia resmi bertransformasi dengan wajah baru F&B Indonesia (F&B ID).

F&B ID menaungi empat merek besar, yaitu Chatime yang merupakan merek minuman brewed tea dengan lebih dari 50 rasa.

Kemudian, Cupbop yang merupakan merek makanan dengan cita rasa khas Korea seperti rice bowl dan street food. Gindaco, yaitu merek Takoyaki nomor 1 di Jepang, serta Chatime Atealier yang merupakan gerai Chatime berkonsep premium dengan memperkenalkan “affordable luxury.”

Saat ini, F&B ID mengelola lebih dari 400 gerai Chatime, 16 gerai Cupbop, 21 gerai Gindaco, dan 6 gerai Chatime Atealier yang tersebar di seluruh Indonesia

Business Director F&B ID, Devin Widya Krisnadi, menjelaskan bahwa bahagia itu sederhana. Sesederhana berkumpul bersama yang tersayang, sambil menikmati makanan dan minuman favorit.

Baca Juga: Apa Itu Chatime Atealier, Gerai Chatime Mewah Tapi Ramah di Kantong

“Di sinilah F&B ID hadir dan berkomitmen memberikan kebahagiaan untuk setiap masyarakat Indonesia melalui sajian makanan dan minuman dengan kualitas, layanan dan inovasi terbaik,” ujar Devin di Jakarta, Jumat (22/4).

F&B ID sendiri, bertujuan untuk menjadi perusahaan food & beverages yang selalu berinovasi dalam segi produk dan memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi keinginan pelanggan.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest