Follow Us

Apa Itu Chatime Atealier, Gerai Chatime Mewah Tapi Ramah di Kantong

Wulan - Rabu, 24 Maret 2021 | 20:30
Chatime Atealier, Nikmati Pengalaman Terbaru Minum Teh Premium
instagram.com/chatimeatealier.id

Chatime Atealier, Nikmati Pengalaman Terbaru Minum Teh Premium

CERDASBELANJA.ID - Kabar baik untuk para pecinta Chatime, kini kita bisa menikmati pengalaman minum teh lebih mewah melalui Chatime Atealier.

Chatime Atealier, merupakan gerai Chatime dengan konsep terbaru yang menyajikan minuman dalam kemasan yang lebih fancy, suasana gerai yang elegan, tetapi tetap ramah di kantong.

Marketing General Manager Chatime Lany Cucu menjelaskan, Chatime pertama kali hadir di Indonesia sepuluh tahun lalu dengan menyajikan minuman freshly brewed tea.

Baca Juga: Promo Chatime Akhir Minggu, Diskon Serba Rp15 Ribu dan Menu Rahasia

Melalui konsep yang fun, fresh, and happiness, Chatime pun berhasil menjadi populer di kalangan milenial.

Namun demikian, kata Lany, pihaknya ingin memberikan pengalaman berbeda untuk menikmati Chatime.

Dengan demikian, pihaknya meluncurkan pengalaman baru dalam menikmati Chatime, melalui Chatime Atealier di tahun 2019 lalu.

"Terutama bagi penyuka minuman high quality, kami menghadirkan The Affordable Luxury Experience melalui suasana gerai yang berbeda dan beragam menu eksklusif yang hanya bisa dinikmati di Chatime Atealier," ujar Lany saat ditemui di Jakarta, Rabu (24/3).

Lany menjelaskan, kata "Atealier" (baca: a-ti-liye) ini diadaptasi dari Bahasa Perancis, yaitu “Atelier” yang berarti workshop bagi para seniman untuk menghasilkan karya terbaik.

Oleh karena itu, Chatime Atealier menghadirkan minuman dengan menggunakan teh terbaik dari Taiwan dan menu eksklusif lainnya yang dibuat dari bahan berkualitas tinggi dan segar.

Baca Juga: Cara Bayar YouTube Premium Pakai Gopay, Bisa Nonton Bebas Iklan

“Akhirnya kami memutuskan untuk me-reframe menu dengan mengubah semua menunya. Menu ini diubah berdasarkan nama “Atelier”, jadi menu yang coba dikeluarkan dasarnya dari kreativitas,” ungkap Lany.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest