Follow Us

Brompton Indonesia Official Store Kini Hadir di Tokopedia, Cara Cerdas Belanja Online Sepeda Branded

Winda - Minggu, 24 April 2022 | 12:00
Brompton Official Store hadir di Tokopedia
DOK. Brompton

Brompton Official Store hadir di Tokopedia

CERDASBELANJA.ID – Brompton mengumumkan layanan terbarunya dengan menghadirkan toko resmi di Tokopedia pada Jumat (22/4).

Sepeda Brompton merupakan salah satu sepeda branded yang sudah memproduksi lebih dari 70.000 sepeda per tahun.

Kehadirannya di Tokopedia, akan semakin mempermudah mengecek keterkinian barang yang tersedia untuk Indonesia.

Nah dengan hadirnya official store Brompton di Tokopedia ini, menjadi cara cerdas belanja online sepeda branded lho.

Jadi sekarang, kita tak perlu bingung lagi untuk mencari tempat atau cara membeli sepeda branded terpercaya.

Selain itu juga untuk mendapatkan harga terpercaya sesuai recommended retail price, sekaligus menikmati promo free shipping (syarat dan ketentuan berlaku).

“Kami menemukan insight adanya kebutuhan akses yang lebih luas kepada masyarakat dari Sabang sampai Merauke” ujar Kevin Wijaya sebagai Country Manager Brompton Bicycle Indonesia.

Kevin menambahkan, insight yang ditangkap ini sekaligus menjadi sinyal positif untuk menjadikan Brompton sebagai opsi yang menunjang aktivitas masyarakat.

“Saat badan sehat, kita jadi lebih mudah untuk beraktivitas dan lebih produktif. Kita pun lebih bahagia. Saat bahagia, orang di sekitar pun menjadi lebih bahagia.” tambah Kevin.

Baca Juga: Brompton Ungkap Rencana tentang Pabrik Revolusioner Masa Depan, Siap Produksi 200 Ribu Sepeda Setiap Tahun

Brompton ingin membentuk kebebasan bagi masyarakat urban agar dapat hidup lebih bahagia dengan beraktivitas menggunakan Brompton.

Kevin juga menyebutkan, hadirnya Brompton Official Store di Tokopedia merupakan salah satu upaya strategis Brompton Bicycle Indonesia.

Terutama untuk menghadirkan alternatif akses belanja online yang mudah, nyaman, dan terpercaya, tanpa perlu keluar rumah.

Alternatif ini akan semakin melengkapi opsi berbelanja masyarakat Indonesia, diluar dari toko-toko authorized dealers offline yang juga terus dikembangkan. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest