Follow Us

Brompton Ungkap Rencana tentang Pabrik Revolusioner Masa Depan, Siap Produksi 200 Ribu Sepeda Setiap Tahun

Winda - Sabtu, 12 Maret 2022 | 12:00
Sepeda Brompton rilis produk terbaru untuk konsumen Indonesia
DOK. Brompton

Sepeda Brompton rilis produk terbaru untuk konsumen Indonesia

CERDASBELANJA.ID – Brompton sedang memulai langkahnya untuk membangun pabrik revolusioner baru di kota Ashford, Inggris.

Rencana pembangunan ini untuk memenuhi permintaan global, dimana penduduk kota-kota besar mulai beralih bersepeda yang tentunya lebih sehat.

Dengan rencana pembangunan pabrik yang didukung oleh Ashford Borough Council ini, memungkinkan ambisi pertumbuhan Brompton di masa mendatang.

Pabrik revolusioner ini ditargetkan akan beroperasional pada 2027, saat Bromptonberambisi untuk memproduksi lebih dari 200.000 sepeda setiap tahun.

Hal ini tentu seiring dengan ambisi Brompton yang terus mentransformasikan cara orang bermobilisasi di berbagai kota di seluruh dunia.

“Kami masih memiliki perjalanan panjang ke depan dalam perencanaan dan pembangunan lokasi baru” ujar Will Butler Adams OBE selaku CEO Brompton.

Brompton mengapresiasi atas dukungan dari Ashford Borough Council, Hollaway Studios, dan Quinn Estates untuk mencapai ambisi bersama membangun pabrik sepeda.

Dirancang oleh arsitek ternama Guy Hollaway, pembangunan akan terletak di dataran banjir seluas 100 hektar.

Ashford Borough Council berencana untuk mengubah 60 hektar dari lahan tersebut menjadi cagar alam publik dengan jalur sepeda dan jalan setapak untuk masyarakat.

Baca Juga: Brompton Usung Kampanye Kota Brompton Sekaligus Kenalkan Lini Baru pada Konsumen Indonesia

Pembangunan ini menepis akan persepsi industri manufaktur yang tidak ramah lingkungan, sebab pembangunan berkelanjutan tetap jadi prioritas dari fasilitas yang dirancang.

Sehingga bisa selaras dengan tata ruang, serta bisa berdampak positif bagi nilai keanekaragaman hayati di seluruh lahan.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest