CERDASBELANJA.ID – Berkembangnya teknologi digital metaverse telah menghadirkan standar baru di dalam bisnis retail dan waralaba yang kian kompetitif.
Hal ini mendorong Sour Sally Group berkolaborasi dengan PT WIR Asia Tbk (WIR Group) untuk memanfaatkan teknologi metaverse.
Pemanfaatan teknologi metaverse ini untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, meningkatkan pemasaran, dan memberikan customer experience yang semakin baik.
Dalam kolaborasi ini, Sour Sally Group bersama WIR Group memberikan inspirasi cara bisnis cerdas di bidang retail dan waralaba.
Kerja sama dua entitas bisnis asli karya insan usaha Indonesia ini tertuang dalam nota kepahaman yang ditandatangani bersama.
Kemajuan teknologi digital telah mentransformasi berbagai sektor, termasuk bisnis makanan dan minuman sedemikian rupa.
Sehingga secara tidak langsung membuat persaingan bisnis retail dan waralaba menjadi kian ketat.
“Dalam dunia yang kian terdigitalisasi, bisnis yang dikelola hanya secara konvensional berpotensi ditinggalkan oleh pelanggannya.” ujar Donny Pramono Ie, Chief Executive Officer dan pendiri Sour Sally Group.
Maka dari itu, pengusaha perlu keberanian untuk melangkah ke depan dengan memanfaatkan teknologi digital terbaru.
Baca Juga: Merambah Franchise, Sour Sally Group Siap Hadapi Market Balas Dendam
Hal ini berguna untuk membawa bisnis maju seiring dengan perubahan pola konsumsi pelanggan.
Dari segala macam teknologi baru, Sour Sally memilih teknologi metaverse sebagai jalan untuk menjajaki pasar yang lebih luas.
“Saluran (metaverse) ini mampu menghubungkan kami dengan pelanggan kami di seluruh Indonesia serta membuka potensi bisnis secara global,” ujar Donny.(*)