Follow Us

Rayakan Ramadhan, Coca-Cola akan Bagikan 5.000 Paket Buka Puasa dan 600 Paket Sembako

Wulan - Jumat, 15 April 2022 | 17:00
Coca-Cola membagikan paket buka puasa dan sembako gratis
Dok. Coca-Cola

Coca-Cola membagikan paket buka puasa dan sembako gratis

CERDASBELANJA.ID – Menyambut bulan suci Ramadhan (Ramadan), Coca-Cola® menggelar serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk menarik minat konsumen.

Tidak hanya itu, Coca-Cola juga menekankan pentingnya berbagi kepada komunitas pemulung dan keluarga kurang mampu di 14 lokasi di Indonesia.

Bekerja sama dengan Mahija Parahita Nusantara Foundation, Coca-Cola System di Indonesia berharap dapat mewujudkan makna dari bulan Ramadhan dengan menyoroti rasa syukur, kebersamaan, dan berbagi bersama mereka yang membutuhkan.

Frontline Marketing Director Coca-Cola Rina Surya menjelaskan, pihaknya beruntung dapat menjadi bagian dari begitu banyak momen berharga dan menyaksikan keajaiban dari hubungan antar manusia.

Terutama di bulan Ramadan yang mana banyak keluarga di seluruh Indonesia berkumpul dan berbagi bersama.

“Kami berharap upaya ini akan membawa kegembiraan bagi masyarakat Indonesia, serta membantu menciptakan masa depan yang lebih baik melalui filosofi brand Rasakan Keajaiban, khususnya di masa penuh tantangan ini,” ujar Rina dalam keterangannya, dikutip Jumat (15/4).

Coca-Cola akan berbagi momen keajaiban, melalui kebersamaan dengan komunitas pemulung dan keluarga membutuhkan yang bermukim di area pengumpulan sampah dari Mahija Parahita Nusantara yang berada di Sumatera Utara, Jawa, hingga Sulawesi Selatan.

Program Ramadhan yang berlangsung dari 3 April hingga 1 Mei 2022 ini, akan mendistribusikan lebih dari 5.000 paket makanan dan minuman buka puasa, melalui kegiatan Rabu dan Jumat Berkah.

Selain itu, Coca-Cola juga akan membagikan 600 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Pastikan Stok Pangan Aman Selama Ramadhan, Pemprov DKI Jakarta Kolaborasi dengan Sejumlah Lembaga

Coca-Cola membagikan paket buka puasa dan sembako gratis
Dok. Coca-Cola

Coca-Cola membagikan paket buka puasa dan sembako gratis

The Public Affairs, Communications and Sustainability Director and (Acting) People & Culture Director of CCEP Indonesia Lucia Karina menambahkan, meskipun pandemi masih berlangsung, pihaknya bersyukur bahwa tahun ini masih bisa berbagi kegembiraan kepada masyarakat melalui kemitraan dengan Mahija Foundation.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest