Follow Us

Cara Belanja Ramadhan Hemat ala Nisya Ahmad, Manfaatkan Shopeepay Big Ramadhan Deals

Wulan - Kamis, 14 April 2022 | 20:00
Shopeepay Big Ramadhan Deals
Dok. Shopeepay

Shopeepay Big Ramadhan Deals

CERDASBELANJA.ID – Kampanye Shopeepay Big Ramadhan (Ramadan) Deals yang berlangsung selama satu bulan penuh, mulai 1 April hingga 5 Mei hadir semakin meriah.

Pasalnya, ada serangkaian promo belanja Ramadhan menarik yang sayang untuk dilewatkan, seperti Voucher Shopeepay Rp10 untuk jajan makin hemat di merchant favorit.

Kemudian ada promo Minimarket Pasti Diskon untuk penuhi kebutuhan harian Ramadhan, dan Bukber Hemat Cashback 90% yang siap melengkapi waktu berkualitas bersama keluarga dan sahabat.

Seluruh promo ini bisa menjadi opsi cara belanja Ramadhan hemat dan praktis karena sangat menguntungkan pengguna.

Nisya Saadia Ahmad, seorang aktris, penyanyi, dan pengguna setia Shopeepay pun turut menyambut kemeriahan tersebut.

Nisya memanfaatkan berbagai penawaran spesial, untuk menemani kegiatannya bersama keluarga di bulan Ramadhan, sehingga semakin hangat dan kompak.

Nisya mengaku, bulan Ramadhan merupakan salah satu momen spesial yang kerap ia manfaatkan untuk mempererat silaturahmi dan menghabiskan waktu bersama keluarga besar.

Meski kedua kakak dan adiknya, Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah, telah membangun rumah tangganya masing-masing, nyatanya hal tersebut tidak menjadi halangan bagi Nisya untuk tetap menjaga kedekatan serta kekompakan dengan kedua saudaranya.

Menurut Nisya, sebagai seseorang yang family-oriented, menghabiskan waktu bersama seluruh keluarga termasuk kakak, adik, dan anggota keluarga lainnya menjadi sangat penting, agar hubungan tetap kompak dan harmonis.

Baca Juga: Kabar Baik, Sobat Shopee Bisa Bayar Pakai Shopeepay di Semua QRIS Plus Dapat Cashback 30%

Bagi Nisya, hubungan yang hangat dan kuat itu bukan hanya karena ikatan keluarga, tetapi juga usaha untuk meluangkan waktu bersama.

“Melalui berbagai kesibukan masing-masing, quality time bersama sesingkat apa pun harus sangat dimaksimalkan, dan Shopeepay dengan berbagai promo di Shopeepay Big Ramadhan Deals menjadi pelengkap kebersamaan kami di bulan puasa ini," ungkap Nisya dalam keterangannya, dikutip Rabu (13/4).

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest