Follow Us

Kabar Baik, Sobat Shopee Bisa Bayar Pakai Shopeepay di Semua QRIS Plus Dapat Cashback 30%

Yunus - Kamis, 07 April 2022 | 04:00
Daftar Promo ShopeePay Big Ramadan Deals
Dok. Shopeepay

Daftar Promo ShopeePay Big Ramadan Deals

CERDASBELANJA.ID – Kabar baik datang buat sobat Shopee, nih.

Soalnya, sejak 4 April 2022, sobat Shopee bisa bayar pakai Shopeepay di semua QRIS.

Buat yang belum tahu, QRIS alias Quick Response Code Indonesian Standard adalah program pemerintah, melalui Bank Indonesia.

Yaitu berupa metode pembayaran dalam bentuk kode QR yang berlaku bagi semua pengguna dompet digital maupun layanan keuangan lain.

Jadi tujuannya, semua transaksi yang menggunakan kode QR bisa pakai kode QRIS, baik itu pengguna Shopeepay, Gopay, OVO, BCA, dan lainnya.

Sehingga pengguna jadi makin dimudahkan dalam bertransaksi di merchant yang menerima sistem pembayaran menggunakan kode QR.

Shopee menegaskan dukungan Shopeepay terhadap program pemerintah dalam mendorong adopsi QRIS pada merchant yang ditargetkan bertambah 15 juta pengguna pada akhir 2022.

Tak dimungkiri, meski tujuannya memudahkan transaksi, tapi masih banyak masyarakat yang belum terbiasa menggunakan QRIS untuk bertransaksi di berbagai gerai usaha.

“ShopeePay senantiasa berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi agar pemilik bisnis dan masyarakat bisa mendapatkan manfaat penuh dari ekonomi digital,” kata Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay, dalam rilis yang diterima Cerdasbelanja.

Baca Juga: 4 Ide Kegiatan Seru Selama Ramadhan ala Ririn Ekawati, Gunakan Promo Shopeepay

Eka menambahkan, “Kami berharap upaya ini dapat memperluas pemahaman masyarakat bahwa ShopeePay dapat digunakan untuk bertransaksi di semua kode QRIS, di seluruh gerai bisnis di Indonesia dengan mudah, aman, dan menguntungkan.”

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest