Follow Us

Belanja Ramadhan Murah, Catat Daftar Promo Shopeepay Big Ramadan Deals

Wulan - Selasa, 05 April 2022 | 13:00
Daftar Promo ShopeePay Big Ramadan Deals
Dok. Shopeepay

Daftar Promo ShopeePay Big Ramadan Deals

CERDASBELANJA.ID – Menghadirkan kenyamanan dan kemudahan untuk memenuhi berbagai kebutuhan sepanjang Ramadan, Shopeepay berkomitmen mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia.

Salah satu upaya yang dilakukan Shopeepay, adalah menghadirkan kampanye spesial Shopeepay Big Ramadan Deals.

Berlangsung selama satu bulan penuh dari tanggal 1 April hingga 5 Mei 2022, Shopeepay Big Ramadan Deals mengusung berbagai penawaran menarik.

Di antaranya seperti Voucher Shopeepay Rp10, Minimarket Pasti Diskon, dan Bukber Hemat Cashback 90% yang dapat dinikmati di berbagai merchant favorit.

Head of Strategic Merchant Acquisition Shopeepay Eka Nilam Dari mengatakan, Shopeepay berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang kian berkembang, terutama di bulan Ramadan.

Mulai dari kebutuhan harian untuk berpuasa, hingga ragam tradisi dalam menyambut Idulfitri.

Melalui Shopeepay Big Ramadan Deals, Shopeepay berupaya untuk memberikan kenyamanan, serta lebih banyak kemeriahan untuk para pengguna melalui berbagai promo menarik yang akan berlangsung selama satu bulan penuh.

“Kami harap, seluruh masyarakat Indonesia dapat menjalani berbagai aktivitas di bulan Ramadan bersama orang terkasih, dengan kenyamanan belanja yang lebih praktis sekaligus aman,” ujar Eka dalam keterangannya, dikutip Selasa (5/4).

Sepanjang periode kampanye Shopeepay Big Ramadan Deals, pengguna bisa menikmati berbagai penawaran spesial, yaitu sebagai berikut.

Baca Juga: Promo Shopeepay 4.4 Super Cashback di Gildak, Hemat Rp10 Ribu untuk Buka Puasa dengan Makanan Korea

1. Voucher Shopeepay Rp10 yang bisa didapatkan melalui fitur Shopeepay Sekitarmu pada aplikasi Shopee.

Nikmati penawaran yang semakin spesial, yaitu Voucher ShopeePay Rp1 khusus pada promo puncak yang akan berlangsung pada tanggal 20 April, 25 April, dan 5 Mei.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest