Follow Us

KoinWorks Hadirkan KoinWorks NEO, UMKM Bisa Transaksi Online Sampai Menggaji Karyawan

Wulan - Kamis, 14 April 2022 | 11:00
KoinWorks hadirkan KoinWorks NEO
Dok. KoinWorks

KoinWorks hadirkan KoinWorks NEO

CERDASBELANJA.ID – KoinWorks sebagai platform solusi keuangan meluncurkan inovasi terbaru bernama KoinWorks NEO.

KoinWorks NEO, adalah sebuah layanan finansial terintegrasi untuk UKM. Mengusung tagline One Click to Grow Your Business, pengguna KoinWorks NEO dapat melakukan berbagai transaksi.

Mulai dari pembayaran, mengirimkan uang, dan mengakses financial overview sebagai bagian dari fasilitas manajemen keuangan yang disediakan.

Para pemilik bisnis UKM, pekerja lepas (freelancer), influencer, hingga perusahaan startup menjadi pengguna utama KoinWorks NEO.

CEO dan Co Founder KoinWorks Benedicto Haryono mengatakan, KoinWorks NEO merupakan solusi finansial praktis bagi mereka yang mempunyai bisnis.

Ini adalah inovasi terbaru KoinWorks, dalam melanjutkan tujuan untuk mempercepat program transformasi digital UKM yang sedang dijalankan oleh pemerintah.

KoinWorks NEO kini siap digunakan sebagai layanan one-stop-shop untuk UKM dan pengguna bisnis lainnya.

“Kami juga berkolaborasi dengan Hendra HeHe, seniman dan freelancer dari Yogyakarta untuk menyemarakkan kehadiran KoinWorks NEO yang juga akan mendesain khusus untuk kartu virtual kami,” jelas Benedicto dalam diskusi virtual, Selasa (13/4).

Chief Product Officer KoinWorks Aditya Chintawar, menjelaskan secara rinci mengenai NEO card sebagai layanan utama.

Baca Juga: Sambut Ekonomi yang Membaik, Gojek dan GoTo Financial Bagikan Tren Bisnis Ramadhan untuk Tingkatkan Penjualan

NEO card, merupakan virtual card yang terdapat di dalam KoinWorks NEO yang memungkinkan pengguna untuk mengelola berbagai kategori transaksi.

Setiap pemilik KoinWorks NEO, dapat mengaktifkan NEO card hingga lima kartu dalam waktu singkat dan tanpa dipungut biaya.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest