Follow Us

4 Cara Membangun Kedekatan di Bulan Ramadhan, Bisa Memanfaatkan Kopi!

Wulan - Selasa, 12 April 2022 | 19:00
Kopi Lain Hati X Thariq Halilintar
Dok. Kopi Lain Hati

Kopi Lain Hati X Thariq Halilintar

CERDASBELANJA.ID – Bulan Ramadhan (Ramadan), dapat menjadi momen yang tepat untuk membangun silaturahmi dengan teman dan orang-orang terdekat.

Misalnya bagi pencinta kopi, kita bisa membangun kedekatan di bulan Ramadhan dengan segelas kopi.

Meskipun terkesan sederhana, tetapi menjadikan kopi sebagai sarana silaturahmi bisa memberikan kebahagiaan untuk orang terkasih. Terlebih, jika disiasati dengan berbagai aktivitas yang menyenangkan meskipun terpisah jarak.

CEO and Founder Nikmat Group Leo Bernandus Gomulya mengatakan, saat ini, mengonsumsi kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia yang ditandai dengan menjamurnya gerai kopi, serta variasi kopi yang dapat dinikmati sesuai selera.

Leo menjelaskan, di bulan Ramadhan ini Kopi Lain Hati hadir dengan menu spesial Ramadhan berkolaborasi dengan Thariq Halilintar.

Di antaranya seperti Es Susu Gembira, Es Cokelat I Love You, Es Tertariq, dan Es Kopi Ayank yang menawarkan cita rasa baru unik berbahan dasar kurma.

Minuman-minuman tersebut, dapat dipesan di outlet Kopi Lain Hati yang tersebar di Indonesia.

“Tidak hanya itu, kami juga bekerja sama dengan metode pembayaran digital Shopeepay pada kampanye Shopeepay Big Ramadhan Deals selama satu bulan penuh, untuk menghadirkan promo menarik yang bisa bikin para pencinta kopi makin hemat,” ujar Leo dalam keterangannya, dikutip Senin (11/4).

Berbagai minuman spesial Ramadhan dari Kopi Lain Hati, tentunya dapat menjadi salah satu cara membangun kedekatan di bulan Ramadhan. Secara terperinci, berikut adalah cara membangun kedekatan selama Ramadhan ala Kopi Lain Hati.

Baca Juga: Sambut Bulan Ramadhan, Kopi Janji Jiwa Hadirkan Menu Minuman Baru

1. Buka Bersama Kopi Favorit

Menjaga silaturahmi, tetap bisa dilakukan tanpa mengenal tempat. Meski bulan puasa kali ini masih dalam situasi pandemi, tentu tidak menjadi penghalang untuk kita menjalin silaturahmi dengan kerabat dan orang terdekat.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest