Follow Us

Sambut Raya yang Fitri dengan Inspirasi Busana ala ShaZa by Adelina di Fashion Date: Virtual Trunk Show Raya Collection 2022 Designers & Collection

Winda - Sabtu, 09 April 2022 | 17:00
Editor in Chief NOVA dan Parapuan Indira Dhian Saraswaty dan desainer Adelina bersama para model.
Fotografer: Fauzi Anwar

Editor in Chief NOVA dan Parapuan Indira Dhian Saraswaty dan desainer Adelina bersama para model.

CERDASBELANJA.ID – ShaZa by Adelina merupakan brand fashion lokal Indonesia yang didirikan sejak tahun 2010 oleh desainer Adelina Willy Suryani.

Dalam menjalankan bisnisnya, Shaza by Adelina berfokus pada tema etnik, muslimwear, dan gaya busana modest siap pakai.

Setiap karyanya, Shaza by Adelina dibuat dengan kombinasi kain tenun dan batik bersama beberapa bahan seperti lace, satin, chiffon, brokat, dan lain-lain.

Kain tenun dan batik yang digunakan oleh Shaza by Adelina merupakan hasil karya langsung dari para pengrajin di daerah sekitar Indonesia.

Khusus untuk Fashion Date 2022, fashion desainer Adelina dengan brand miliknya yaitu Shaza menciptakan koleksi khusus bertajuk “Menyambut Raya yang Fitri”.

Koleksi Menyambut Raya yang Fitri ini terinspirasi dari gaya modest chic yang klasik, simpel, dan elegan.

Dengan waktu pembuatan selama 2 minggu, koleksi ini dibuat menggunakan material tenun Garut yang dikombinasikan dengan bahan satin, lace, dan chiffon.

Tiga set busana dari koleksi ini terdiri dari tunik berpotongan A line dan celana palazzo, dress panjang berpotongan A line dengan outer, dan kaftan model batwing panjang.

Busana eksklusif dari koleksi Menyambut Raya yang Fitri ini bisa didapatkan dengan kisaran harga Rp1.000.000 hingga Rp2.000.000.

Desainer Adelina bersama para model dalam Fashion Date 2022
Fotografer: Fauzi Anwar

Desainer Adelina bersama para model dalam Fashion Date 2022

Baca Juga: Stylo Indonesia Hadirkan Survei Fashion 2022, Simak Tren Fashion Kawula Muda

Berawal dari butik kecil di rumah dan salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat, Adelina kini berhasil memperluas penjualannya di platform usaha offline maupun online.

Saat ini koleksi ShaZa by Adelina tersedia di Central Department Store, Galeries Lafayette Jakarta, serta Star Department Store di Summarecon Mal Bekasi. (*)

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest