CERDASBELANJA.ID – Female & Children Media Grid Network menggelar pertunjukkan Fashion Date dengan konsep fashion show virtual.
Dalam acara pertunjukan ini, memamerkan koleksi busana untuk Hari Raya Lebaran tahun 2022.
Pertunjukkan ini diinisiasi oleh Stylo Indonesia dengan menampilkan pilihan koleksi busana Muslimah dan modest wear.
Acara pertunjukan ini diselenggarakan Stylo Indonesia untuk menyambut Ramadhan dan Lebaran di 2022 ini.
Fashion date ini merupakan perpanjangan dari Beauty Date yang sempat diadakan pada 2020 lalu.
Kali ini, Stylo Indonesia menggandeng 9 brand media dari Female & Children Media Grid Network.
Ridho Nugroho, M.I.Kom, sebagai Head of Fashion Beauty Grid Network & Show Director Fashion Date mengisahkan latar belakangnya dalam menginisiasi acara ini.
“Tujuan lainnya diselenggarakannya Fashion Date untuk memperkuat posisi Female & Children Media Grid Network,” jelas Ridho.
Seperti diketahui Media Grid Network sebagai grup besar dari KG Media yang memiliki audiens terbesar perempuan di Indonesia.
Baca Juga: Stylo Indonesia Hadirkan Survei Fashion 2022, Simak Tren Fashion Kawula Muda
Selain itu, Media Grid Network juga memiliki berbagai media female dengan karakteristik khusus di dalamnya.