Follow Us

7 Cara Merawat Diri agar Tetap Glowing Selama Puasa, Belanja Skincare Ramadhan di Sociolla!

Wulan - Sabtu, 09 April 2022 | 22:00
Cara merawat diri ala Sociolla
instagram.com/sociolla

Cara merawat diri ala Sociolla

CERDASBELANJA.ID – Ramadhan (Ramadan) merupakan momen spesial karena bulan ini ditujukan untuk melaksanakan ibadah puasa selama sebulan penuh.

Saat berpuasa, tubuh perlu beradaptasi dengan pola makan dan waktu tidur yang baru, begitu juga dengan kondisi kulit. Dengan demikian, dibutuhkan perlindungan dan perawatan yang ekstra selama bulan puasa untuk menghindari permasalahan kulit akibat kekurangan mineral dan juga nutrisi.

Sebagai sahabat setia para beauty enthusiasts di Indonesia, Sociolla membagikan beberapa cara merawat diri agar tetap cantik dan glowing selama 24 jam di bulan puasa.

Co-Founder & CMO Social Bella Chrisanti Indiana menyatakan, dengan pola makan serta tidur yang berubah saat bulan Ramadan, hal ini tentu akan berpengaruh juga pada kondisi kulit. Untuk itu, sebaiknya kita memberi perhatian dan perawatan ekstra demi menjaga kondisi kulit wajah dan tubuh agar tetap prima, ketika menjalankan puasa.

“Memahami kebutuhan para beauty enthusiasts, Sociolla selaku bestie untuk kecantikan, memberikan tips yang dapat membantu para bestie, menghindari permasalahan kulit yang tidak diinginkan selama bulan Ramadan,” ujar Chrisanti dalam keterangannya, Sabtu (9/4).

Secara terperinci, berikut adalah beberapa cara merawat diri agar tetap glowing selama puasa ala Sociolla.

1. Gunakan Face Mist Favorit agar Wajah Segar Saat Sahur

Di bulan puasa ini pasti banyak para bestie yang sulit bangun saat sahur. Apalagi, kita tidak terbiasa untuk bangun sepagi itu dan menyantap makanan sahur.

Salah satu cara mudah yang bisa dilakukan untuk menyegarkan wajah, adalah dengan menyemprotkan face mist favorit ketika bangun tidur.

Kini, kita bisa lebih semangat untuk menyiapkan dan menikmati sahur dengan orang terkasih di rumah.

Baca Juga: Hadirkan Model Bisnis Baru, Sociolla Garap Potensi SHEconomy di Indonesia

2. Awali Pagi dengan Mandi agar Bersih dan Segar Sepanjang Hari

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest