Follow Us

5 Cara Menjalani Ramadhan, Manfaatkan Diskon Gojek Hingga Rp70 Ribu

Wulan - Sabtu, 09 April 2022 | 11:00
Cara menjalani Ramadhan pakai Gojek
Dok. Gojek

Cara menjalani Ramadhan pakai Gojek

CERDASBELANJA.ID – Tidak terasa, bulan suci Ramadhan (Ramadan) yang merupakan momen istimewa bagi umat muslim telah tiba.

Setelah dua tahun menjalaninya dengan berbagai penyesuaian karena pandemi Covid-19, masyarakat kini sudah kembali diperbolehkan menjalani ibadah, dan tradisi Ramadan hampir seperti saat kondisi normal.

Pada Ramadhan tahun ini, masyarakat dapat menjalani salat tarawih berjamaah di masjid hingga bersilaturahmi dengan kerabat atau keluarga di kampung halaman, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Temuan Mindshare pada Desember 2021 bertajuk Ramadan Insight menyatakan, gencarnya program vaksinasi, disertai penurunan jumlah orang yang terinfeksi Covid-19 telah meningkatkan kepercayaan diri masyarakat, untuk kembali melakukan aktivitas selama Ramadhan.

Head of Brand Strategy & Planning Gojek Intan Asmara Dewi mengatakan, Ramadhan tahun ini seolah-olah menunjukkan kembalinya Ramadhan yang ditunggu-tunggu, setelah dua tahun terakhir kita membatasi aktivitas di luar rumah.

“Menunaikan salat berjamaah di masjid, bersilaturahmi membawa hantaran langsung ke rumah kerabat, berbuka puasa bersama, kini dapat berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Intan dalam keterangannya, Jumat (8/4).

Intan menambahkan, tradisi mengirim hampers ke sesama kerabat atau keluarga melalui transaksi online juga akan tetap menjadi pilihan bagi masyarakat pada Ramadhan tahun ini. Untuk itu, kata Intan, Gojek selalu hadir dengan layanan andalan dalam membantu masyarakat memaksimalkan aktivitas mereka selama Ramadhan.

“Sepanjang bulan suci ini, kami meluncurkan kampanye #kasihjempol sebagai apresiasi atas upaya semua bagian dalam ekosistem kami, untuk terus melakukan yang terbaik di tengah kesibukan sehari-hari pada bulan Ramadan ini,” jelas Intan.

Intan memaparkan, berikut adalah beberapa cara dari Gojek untuk membantu menemani masyarakat dalam memastikan Ramadhan tahun ini tetap meriah, seru, dan produktif.

Baca Juga: Sambut Ekonomi yang Membaik, Gojek dan GoTo Financial Bagikan Tren Bisnis Ramadhan untuk Tingkatkan Penjualan

1. Bersilaturahmi Makin Praktis dan Mudah dengan GoCar dan GoRide

Berbagai pertemuan fisik yang perlahan mulai dapat dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan, mengunjungi kerabat tidak afdal jika tanpa buah tangan. Jika kita butuh mampir membeli buah tangan dalam perjalanan, tidak perlu ribet memesan GoCar berulang kali karena kehadiran fitur multistop.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest