Follow Us

AXA Financial dan Good Doctor Kolaborasi, Hadirkan Asuransi AXA Good Health

Wulan - Kamis, 31 Maret 2022 | 14:00
AXA Financial dan Good Doctor hadirkan asuransi AXA Good Health
Dok. AXA Financial

AXA Financial dan Good Doctor hadirkan asuransi AXA Good Health

CERDASBELANJA.ID – AXA Financial Indonesia bekerja sama dengan Good Doctor Technology Indonesia (Good Doctor) secara resmi meluncurkan asuransi AXA Good Health

AXA Good Health adalah sebuah solusi perlindungan kesehatan yang simpel dan terjangkau.

Asuransi AXA Good Health hadir dengan tiga pilihan solusi perlindungan kesehatan, yaitu manfaat rawat jalan, rawat inap, serta kombinasi rawat jalan dan rawat inap.

Presiden Direktur AXA Financial Indonesia Niharika Yadav mengatakan, sejalan dengan komitmen AXA dalam bertindak untuk kemajuan insan manusia dengan melindungi hal terpenting, AXA Financial Indonesia memperkuat kerja sama dengan Good Doctor Technology Indonesia.

Melalui kekuatan yang dimiliki, AXA Financial Indonesia bersama dengan Good Doctor Technology Indonesia, berkomitmen untuk berinovasi dan berfokus dalam memberikan nilai lebih bagi nasabah.

Khususnya, dengan menghadirkan solusi perlindungan kesehatan Asuransi AXA Good Health yang memberikan manfaat perlindungan kesehatan yang fleksibel, terjangkau, dan yang pertama di pasar di Indonesia.

“Produk ini dipasarkan melalui aplikasi Good Doctor, serta diharapkan dapat memperluas dan mempermudah akses masyarakat untuk mendapatkan perlindungan dan layanan kesehatan,” ujar Niharika dalam keterangannya, Selasa (29/3).

Gaya hidup saat ini yang mengutamakan kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan menjadikan teknologi digital sebagai salah satu jawaban dari kebutuhan masyarakat.

Hal ini, menuntut AXA Financial Indonesia sebagai penyedia perlindungan dan juga sebagai mitra bagi nasabah AXA, untuk terus berinovasi menghadirkan solusi perlindungan kesehatan dengan ekosistem kesehatan digital yang terintegrasi.

Baca Juga: Cara Siapkan Warisan untuk Keluarga, Manfaatkan Asuransi Astra Life

Khususnya, perlindungan bagi nasabah yang dimulai dari ujung jari melalui layanan telekonsultasi digital, serta rujukan di ribuan rumah sakit rekanan di seluruh Indonesia.

Peluncuran produk revolusioner ini sejalan dengan komitmen berkelanjutan antara AXA Financial Indonesia dan Good Doctor, untuk berkolaborasi dan memberikan solusi berbasis teknologi bernilai tinggi bagi lebih banyak masyarakat Indonesia.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest