Follow Us

Baru! Rangkaian Produk UNIQLO UV Protection Bebaskan Aktivitas di Bawah Matahari, Halau 90% Sinar UV

Winda - Kamis, 24 Maret 2022 | 17:00
Rangkaian produk UNIQLO UV Protection
DOK. UNIQLO

Rangkaian produk UNIQLO UV Protection

CERDASBELANJA.ID – Aktivitas di luar ruangan dapat menyebabkan kulit terbakar (skin burnout) jika terlalu sering terpapar sinar matahari.

Oleh sebab itu, sangat penting untuk melakukan proteksi diri agar dapat beraktivitas secara maksimal tanpa merisaukan efek radiasi sinar UV.

Rangkaian LifeWear UNIQLO UV Protection hadir sebagai langkah pertama yang mudah untuk memberikan perlindungan instan terhadap radiasi sinar UV.

Produk baru dari UNIQLO ini hadir dengan berbagai produk yang tepat untuk menjaga kulit saat menjelajahi kehidupan dan menghindarkan dari kemungkinan kulit terbakar.

UNIQLO UV Protection adalah produk fungsional yang berfungsi untuk menghalau 90% dari Sinar UV.

Sehingga sangat cocok bagi kita yang aktif di luar ruangan agar dapat beraktivitas dengan mudah dan nyaman.

Apa pun yang kita lakukan, UNIQLO UV Protection membebaskan kita untuk keluar rumah tanpa khawatir kulit akan terbakar (skin burnout).

UNIQLO UV Protection menggunakan teknologi kain pemantul dengan ulir benang yang merefleksikan radiasi sinar UV menjadi serat untuk memantulkan sinar secara fisik.

Berbagai koleksi UNIQLO UV Protection ini tersedia dengan peringkat Ultraviolet Protection Factor (UPF) dari 20 hingga 50.

Baca Juga: UNIQLO Rilis Koleksi Uniform Blue dengan Gandeng 6 Artis Tanah Air, Ada Pasangan Serial Layangan Putus

Rangkaian produk UNIQLO UV Protection
DOK. uniqlo.com

Rangkaian produk UNIQLO UV Protection

Rating UPF menunjukkan seberapa lama pakaian dapat memblokir gelombang UV-A dan UV-B dibandingkan saat kulit terpapar sinar matahari.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest