Follow Us

Saatnya Belanja Ramadan, Catat Daftar Promo Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale

Wulan - Kamis, 24 Maret 2022 | 07:00
Daftar lengkap promo Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale
Dok. Shopee

Daftar lengkap promo Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale

CERDASBELANJA.ID – Tidak terasa bulan suci Ramadan sudah dekat, masyarakat muslim di Indonesia akan bersiap menjalankan ibadah puasa.

Nah, agar dapat menunaikan puasa secara maksimal, tentunya banyak hal yang perlu dipersiapkan, termasuk belanja Ramadan.

Terlebih, Ramadan tahun ini masih harus dilalui dalam situasi pandemi yang membawa perubahan dalam menjalankan bulan yang suci ini.

Untuk menemani para pengguna dalam berbagai persiapan menyambut bulan puasa, Shopee menghadirkan kampanye spesial bertajuk 4.4 Sambut Ramadan Sale.

Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale berlangsung dari 19 Maret hingga 4 April 2022. Pada kampanye ini, Shopee memberikan berbagai penawaran dan diskon menarik untuk ragam kebutuhan produk dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Pengguna akan dimanjakan dengan berbagai promo tematik setiap harinya, seperti Supermarket Sale, Rumah & Hobi Sale, Elektronik Sale, dan masih banyak lainnya dengan penawaran utama.

Secara terperinci, berikut adalah daftar lengkap promo Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale.

-Flash Sale Sembako Rp1. Pengguna berkesempatan menikmati Flash Sale seharga Rp1 untuk berbagai produk sembako, seperti beras, tepung terigu, sirop, dan gula untuk memenuhi kebutuhan bahan makanan saat berpuasa.

-Setiap Hari Cashback. Pengguna bisa mendapatkan voucher cashback sampai Rp300 ribu melalui Voucher Kaget di aplikasi Shopee setiap hari.

Baca Juga: Cara Dapat Cashback 50% Pakai Voucher Promo Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale, Cek di Sini

Selain itu, nikmati juga voucher cashback harian dan mingguan lainnya yang ada di kampanye 4.4 Sambut Ramadan Sale.

-Gratis Ongkir Xtra. Nikmati layanan gratis ongkir Xtra setiap belanja sepanjang kampanye berlangsung.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest