Follow Us

Lanjutkan Sustainable Beauty, Sociolla Hadirkan Program Pembersihan Sungai

Wulan - Rabu, 23 Maret 2022 | 12:00
Sociolla x Greeneration Foundation lakukan pembersihan sungai di Bandung.
Dok. Sociolla

Sociolla x Greeneration Foundation lakukan pembersihan sungai di Bandung.

CERDASBELANJA.ID – Masih melanjutkan komitmen besar perusahaan untuk mendorong industri kecantikan yang sustainable, Sociolla kembali menghadirkan proyek baru.

Sebagai perusahaan ritel omnichannel kecantikan, Sociolla berkolaborasi dengan Greeneration Foundation dalam inisiasi River Clean Up Project.

Ini merupakan program lanjutan dari kampanye Love Letter to the Earth pada Februari lalu, bertepatan dengan momen kasih sayang yang dilakukan Sociolla terhadap bumi.

Program pembersihan sungai ini dilaksanakan pada Sabtu, 19 Maret 2022 di 3 titik sepanjang alur sungai Cikapundung daerah Bandung, Jawa Barat.

Bersama 50 sukarelawan, Sociolla bertujuan mendorong perilaku para penggiat kecantikan mengurangi dan mengatasi sampah kecantikan, serta menciptakan lingkungan sekitar yang bersih dan sehat.

Terhitung sejak 10 hingga 28 Februari 2022, Sociolla mengadakan program Love Letter to the Earth yang melibatkan serta menyadari pelanggan akan pentingnya menjaga lingkungan, melalui tindakan kecil yang dapat dimulai dari diri sendiri.

Mengambil momen kasih sayang, perusahaan yakin bahwa kasih sayang tidak hanya dilakukan kepada sesama, tetapi juga terhadap bumi.

Oleh karena itu, program ini hadir mengajak pengguna untuk berpartisipasi pada social media challenge melalui akun Instagram Sociolla.

Setiap pelanggan yang ikut berpartisipasi dengan membagikan post tersebut pada akun Instagram pribadi mereka, maka Sociolla akan mendonasikan Rp10.000 ke Greeneration Foundation untuk kegiatan membersihkan sungai.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Sukin, Sociolla Hadirkan Recycle Station Berskala Nasional

Co-Founder & CMO Social Bella Indonesia Chrisanti Indiana menyatakan, komitmen terhadap sustainability ini akan terus diperkuat melalui berbagai inisiatif yang akan diluncurkan secara bertahap.

Setelah pada bulan Januari lalu, Sociolla memperkenalkan langkah besar untuk mengatasi sampah dari produk kecantikan melalui kebijakan zero bubble wrap pada Waste Down Beauty Up, diikuti dengan Waste Down Kindness Up: Sukin x Sociolla Recycle Station.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest