Follow Us

Luncurkan Program Kolaborasi, Grab PercayaProjeX Bantu UMKM Perempuan Rp1 Miliar

Winda - Rabu, 16 Maret 2022 | 21:00
Grab PercayaProjeX
DOK. Grab

Grab PercayaProjeX

CERDASBELANJA.ID – Memasuki tahun ketiga pandemi, kita melalui begitu banyak tantangan yang luar biasa berat.

Semua pihak, dari kalangan individu hingga pelaku bisnis, berjuang di medan perangnya masing-masing.

Di tengah perjuangan ini, ada satu karakter khas bangsa Indonesia yang mendorong kita semua untuk bangkit, bertahan dan terus berjalan, yaitu rasa percaya.

Grab melihat di balik kegigihan masyarakat Indonesia bergulat dengan pandemi, ada satu hal fundamental yang terangkum dalam satu kata #Percaya.

Kampanye #Percaya menjadi cerminan semangat kita, masyarakat Indonesia yang begitu gigih, tak lelah mencoba lagi dan lagi.

Sebagai elemen bangsa yang tak terpisahkan, Grab berdiri dan berjuang bersama seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap Mayang Schreiber, Chief Communications Officer of Grab Indonesia.

Sebagai salah satu program #Percaya, Grab akan membantu perempuan pelaku UMKM di tanah air melalui PercayaProjeX.

Dalam PercayaProjeX ini, Grab berkolaborasi dengan kreator dari industri kreatif untuk membantu, menyemangati dan mengangkat lebih banyak lagi mereka yang sedang berjuang.

Produk-produk hasil kolaborasi PercayaProjeX akan dapat dibeli oleh masyarakat Indonesia mulai April hingga Juli 2022 mendatang.

Baca Juga: Zurich Bekerja Sama dengan ZA Tech, Hadirkan Produk Asuransi di Aplikasi Grab

Grab membantu UMKM perempuan
DOK. Grab

Grab membantu UMKM perempuan

Bagi masyarakat yang berminat, bisa membelinya di GrabMart dan laman resmi kolaborator Danjyo Hiyoji dan Gelang Harapan.

Dana dari hasil penjualan ini kemudian akan disalurkan Grab ke BenihBaik untuk diteruskan kepada para pelaku UMKM perempuan.

Penyaluran dana ini berupa peralatan usaha seperti mesin jahit atau perlengkapan memasak, modal usaha dan beragam pelatihan guna mendukung keberlangsungan usaha mereka.

Selain produk fesyen, Grab juga berkolaborasi dengan seniman visual, Muklay, yang akan menuangkan karyanya di armada GrabCar. (*)

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest