Follow Us

Youtap Hadirkan Program Mitra Usaha, Cocok untuk Mulai Usaha Baru

Wulan - Minggu, 13 Maret 2022 | 18:00
Mitra Usaha Youtap
Dok. Youtap

Mitra Usaha Youtap

CERDASBELANJA.ID – Youtap Indonesia, kali ini menghadirkan Mitra Usaha Youtap sebagai program solusi digital yang end-to-end dan all-in-one untuk pelaku usaha.

Mulai dari memulai usaha, mengelola usaha, menerima pembayaran non-tunai, membeli stok, mendapatkan akses ke layanan keuangan, memiliki media jualan online, hingga menjalankan promosi dan pemasaran.

Program ini, juga untuk mendukung fase pemulihan transformatif yang digagas oleh Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, pada perluasan pasar dan digitalisasi UMKM di tahun 2022.

Di dalam ekosistem digital untuk pelaku usaha Youtap, ada hubungan yang saling memberdayakan dan menciptakan kemitraan antara pemasok, pelaku UMKM, enterprise dan lembaga keuangan.

Partner skala enterprise seperti JAPFA Best Meat dan Sosro, sudah bergabung sebagai pemasok dan ratusan ribu produknya sudah dimanfaatkan kembali oleh merchant UMKM Youtap sebagai produk jualan.

Selain itu, kemudahan teknologi Youtap sebagai aplikasi pembayaran digital, juga dirasakan oleh para pedagang gerobak sepeda Sari Roti yang telah mampu menjual barangnya lebih seamless.

Khususnya, dengan menggunakan metode pembayaran digital sekaligus fitur PHP (Pesan dari Hape) yang mampu menawarkan cara memesan dan membayar lebih mudah bagi pelanggannya.

CEO Youtap Indonesia Herman Suharto mengatakan, selama dua tahun perjalanan Youtap, pihaknya secara aktif mendengarkan berbagai aspirasi dan melakukan riset pasar, untuk mengerti kebutuhan pelaku usaha.

Youtap terus memberikan layanan yang inovatif dan solutif, agar pelaku usaha dapat bertahan dan berkembang, mulai dari layanan pencatatan digital hingga Belanja Stok.

Baca Juga: Tidak Perlu Keluar Rumah, Youtap Fasilitasi Belanja UMKM Lewat Fitur Belanja Stok

Selain itu, dalam ekosistem Youtap telah bermitra dengan ratusan ribu pelaku usaha UMKM dan korporasi, juga lembaga keuangan untuk saling terhubung sehingga pelaku usaha dari berbagai skala.

“Tidak hanya itu, kami secara proaktif menciptakan solusi cepat dan mudah bagi mereka yang memiliki mimpi membuka usaha, dengan solusi all-in-one dalam layanan Mitra Usaha,” ujar Herman dalam konferensi pers virtual beberapa waktu lalu.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest