Follow Us

Mampu Berkembang Seiring Zaman, Begini Kisah Perempuan Inspiratif Indonesia

Wulan - Sabtu, 12 Maret 2022 | 18:00
Shopee bagikan kisah womenpreneur Indonesia
Dok. Shopee

Shopee bagikan kisah womenpreneur Indonesia

CERDASBELANJA.ID – Masih dalam suasana Hari Perempuan Internasional, Shopee membagikan kisah inspiratif dari tiga sosok perempuan hebat.

Seiring dengan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi, kesempatan dan peluang semakin terbuka lebar bagi perempuan untuk terus berkarya.

Kini, tidak ada lagi limitasi maupun batas bagi seorang perempuan untuk dapat menggapai cita-cita dan keinginan yang mereka miliki.

Berbekal ketekunan dan dukungan dari orang-orang terkasih, serta lingkungan sekitar yang suportif dan positif, terciptalah banyak perempuan kuat Indonesia yang mampu meraih kesuksesan dalam segala hal.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan, sejalan dengan kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen, Shopee dengan bangga membagikan kisah inspiratif dari tiga perempuan hebat dalam rangkaian kemeriahan Hari Perempuan Internasional.

Monica menjelaskan, perempuan memiliki ragam peran yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari, maka dari itu Shopee memiliki tujuan untuk mempermudah, sekaligus mendukung seluruh pengguna dalam menavigasi berbagai peran yang harus mereka jalani.

“Kami harap, cerita dari ketiga pebisnis perempuan ini dapat menginspirasi para perempuan lainnya di luar sana yang ingin mewujudkan potensi diri sendiri, serta semakin berani untuk mencoba hal-hal baru,” ujar Monica, dikutip Sabtu (12/3).

1. Nurlisa, Seorang Mompreneur Dibalik Kesuksesan Toko Sepatu Trendy Wanita Nunulisatan

Nurlisa

Nurlisa

Nurlisa, atau yang akrab disapa dengan Lisa, adalah seorang ibu, istri, dan juga pengusaha. Nurlisa suka menghabiskan waktu senggang, dengan berkumpul bersama keluarga dan menonton drama korea, atau membaca komik kesukaan.

Kesibukan Nurlisa sehari-hari, adalah mengurus anak sembari mengembangkan bisnis toko sepatu online di Shopee, yaitu Nunulisatan.

Baca Juga: Cara Cerdas Investasi Reksa Dana di Tokopedia, Solusi Selain Shopee

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest